Spesifikasi Harga Motorola Defy Pro

sponsored

Keluarga "Defy" milik Motorola sepertinya bakal kedatangan personil terbarunya. Hal ini dikarenakan Motorola bakal segera merilis senjata anyarnya yang bernama Defy Pro. Lalu seperti apa kehebatan smartphone satu ini?

Berbeda dengan beberapa seri defy sebelumnya yang tampil dengan full layar sentuh. Motorola Defy Pro justru menyuguhkan layar 2.7 inci yang dipadukan papn QWERTY layaknya ponsel Blackberry. Mungkin ini strategi baru yang direncanakan Motorola untuk menggoda para pengguna yang ingin memiliki handphone Blackberry yang tahan akan debu, air dan segala guncangan. Seperti yang kita ketahui, keluarga Defy merupakan smartphone yang terkenal dengan ketahanan meskipun digunakan pada kondisi yang ekstrim sekalipun.

Motorola Defy Pro hadir dengan dukungan jaringan 2G GSM (850 / 900 / 1800 / 1900) & 3G (HSDPA 900 / 2100); HSDPA (850 / 1900). Dengan frekuensi seperti ini tentu dapat meberikan kelancaran saat berkomunikasi dan mungkin sering kita jumpai pada beberapa smartphone lainnya.

Motorola Defy Pro

Pembekalan kamera berkekuatan 5 megapiksel dirasa cukup bagus dand apat diandalkan untuk mengabadian momen-momen penting nan membahagiakan. Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592x1944 piksel dan pastinya juga dapat digunakan untuk perekaman video. Jajaran pendukung berupa autofocus, LED Flash dan geo-tagging tak lupa ditanamkan oleh Motorola untuk mendukung kinerja kamera agar dapat menghasilkan gambar yang lebih layak tampil.

Selain mengemas ranah kamera, Motorola juga bakal menjejali Defy Pro dengan beragam fitur hiburan yang cukup menarik. Ada audio/ video player, mp3/mp4 player, radio TDB dan game. Soal suara yang disemburkan dari fitur hiburan tersebut, smartphone ini telah menyediakan loudspeaker dengan keluaran suara yang keras dan cukup baik. Namun jika hasil suara loudspeaker dirasa menggangu orang sekitar, maka alternatifnya dapat memaksimalkan headshet dengan jack 3.5 mm.

Urusan sistem pengoperasian, Motorola Defy Pro akan menggunakan Android versi Gingerbread. Ia juga bakal didukung dengan performa yang cukup baik. Untuk mendukung kinerja OS tersebut, sebuah prosesor berkecepatan 1 GHz telah disemaktkan Motorola didalam tubuh Defy Pro.

Untuk menjelajah alam maya, Motorola Defy Pro telah menyediakan browser dan berbagai aplikasi online yang ditunjang dengan kanal HSDPA dan HSUPA. Sementara bagi pengguna yang ingin bertukar file dapat mentrasfer data nirkabel via bluetooth dengan mudah. Ia juga dibekali dengan microUSB agar proses perpindahan file ke komputer/ laptop dapat berjalan dengan lancar dan cepat.

Spesifikasi Motorola Defy Pro
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100; HSDPA 850 / 1900
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 320 x 480 pixels, 2.7 inches (~214 ppi pixel density)
- QWERTY
- IP67 certified - dust and water proof (up to 1m for 30 mins)
- microSD, up to 32 GB, 2 GB included
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, geo-tagging
- Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: 1 GHz
- Konektivitas: GRPS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA
- Browser: HTML, Adobe Flash
- FM radio
- Standard battery, Li-Ion 1700 mAh

Harga Motorola Defy Pro
Hingga artikel ini dipublikasikan, harga Motorola Defy Pro masih menjadi tanda tanya? Belum ada kejelasan dari pihak Motorola terkait bandrol smartphone ini. Namun menurut kabar yang bereda, ia baka memulai debutnya di Brazil.

0 komentar:

Post a Comment