Spesifikasi Harga Motorola ATRIX HD

sponsored

Motorola kembali menghadirkan varian terbaru dari keluarga "ATRIX" belum lama ini. Smartphone tersebut diberi nama Motorola ATRIX HD yang hadir dengan membawa sederet spesifikasi yang menawan. Apa saja?

Memiliki disain ramping dengan hanya memiliki ketebelan 8.4 milimeter, ATRIX HD mengadopsi layar sentuh seluas 4.5 inci berresolusi 720x1280 piksel dengan kedalaman warna hingga 16 juta. Tampilan antarmukanya memoles UI khas Motorola Motoblur UI with Live Widgets guna memudahkan pengguna disaat menjelajah homescreen. Sementara keberadaan teknologi Corning Gorilla Glass bakal menjadi andalan untuk melindungi layar dari goresan, debu dan air.

Berbekal sistem operasi Android Ice Cream Sanwich (ICW), ATRIX HD menyematkan prosesor Dual-Core berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 1 GB. Untuk diajak bermain game atau bahkan menjajal multitasking sekalipun, sepertinya kinjera smartphone ini akan terasa lancar tanpa ada kendala berarti.

Spesifikasi Motorola ATRIX HD

Disektor layanan pendokumentasian foto, ATRIX HD memiliki nilai tambah tersendiri. Pasalnya smartphone penerus dari Motorola ATRIX ini bakal membenami kamera 8 megapiksel yang dilengkapi fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash, geo-tagging dan image stabilization. Untuk hasilnya tak perlu diragukan lagi, kamera ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 3264x2448 piksel dan video dengan kualitas Full HD (1080p).

Beranjak ke jajaran audio dan video, disketor ini ATRIX HD mendukung beragam format seperti MP3/WAV/WMA/eAAC+ player untuk sektor audionya. Sedangkan sektor videonya mampu mengkonversi MP4/H.263/H.264.WMV/Xvid/DivX player. Namun sayangnya, smartphone ini tidak diperkaya dengan fitur radio FM. Sehingga untuk menikmati siaran radio hanya dapat memanfaatkan radio internet.

Dukungan koneksi internet untuk Motorola ATRIX HD terbilang sangat mumpuni. Hal ini dikarenakan smarpthone dengan berat 140 gram ini telah menyuntikkan jalur koneksi HSDPA berkecepatan 21 Mbps, HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps dan LTE.

Anda termasuk orang yang suka berbagi file? Anda akan dapat melakukan keinginan tersebut dengan mudah jika sudah menggegam ponsel cerdas ini. Didalamnya sudah disediakan layanan bluetooth dan kabel data berupa microUSB untuk kemudahan anda disaat berbagi file foto, aplikasi, game dan lain sebagainya. Sementara bagi anda yang hobi menikmati video dengan layar lebar bersama keluarga, maka layanan HDMI port merupakan layanan yang dapat diandalkan.

Spesifikasi Motorola ATRIX HD
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100; 4G LTE 700 MHz Class 17 / 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density)
- Corning Gorilla Glass
- Touch sensitive controls
- MOTOBLUR UI with Live Widgets
- ColorBoost
- Memori internal: 8 GB storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32GB
- Kamera: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, image stabilization
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android Ice Cream Sandwich
- Prosesor: Dual-core 1.5 GHz
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR, microUSB v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE
- MicroSIM card support only
- Active noise cancellation with dedicated mic
- HDMI port
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1780 mAh

Harga Motorola ATRIX HD
Karena keterbatasan saya dalam mencari informasi terkait bandrol smartphone satu ini, sehingga harga ATRIX HD belum dapat saya informasikan. Namun kabarnya Motorola ATRIX HD telah menggandeng operator seluler Amerika Serikat, AT&T dan bakal memulai debutnya pada bulan juli 2012 ini.

0 komentar:

Post a Comment