Spesifikasi Harga LG Viper 4G LTE

sponsored

LG Viper 4G LTE adalah smartphone android dengan dukungan jaringan long term evolution (LTE) yang diperkenalkan oleh LG pada bulan januari 2012 lalu. Meskipun dilengkapi dengan beberapa spesifikasi premium seperti 4G, namun ponsel ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika melihat sepintas desain Viper 4G LTE tentu kita akan terkesan kalau smartphone ini seperti ponsel high-end, meskip spesifikasi yang dibawanya masih tergolong menengah. Viper 4G LTE memang hadir dengan desain yang elegan, stylis dan terlihat garang berkat warna casingna yang melekat. Dimensinya juga terbilang cukup ramping yang hanya memiliki ketebalan 12 milimeter, sehingga terasa nyaman ketika masuk dalam genggaman tangan.

LG Viper 4G LTE tampil dengan mengusung layar touchscreen jenis TFT berukuran 4 inci. Layar kapasitif ini memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan mampu memproduksi hingga 16juta warna. Displaynya cukup cerah, berwarna dan tajam. Untuk menikmati tampilan video atau memainkan game 3D, sepertinya layar ini cukup mampu memanjakan mata peggunanya.

LG Viper 4G LTE

Disektor kamera, Viper 4G LTE mampu tampil pede. Meskipun tidak dilengkapi kamera berkekuatan 8 megapiksel layaknya Samsung Galaxy S III, namun kamera beresolusi 5 MP (2592x1944 piksel) masih tetap bisa diandalkan untuk mengabadikan momen-momen mebahagiakan. Tentu dengan hasil foto dan video yang layak tampil, terlebih dengan adanya dukungan fitur autofocus dan Geo-tagging. Smartphone ini juga bakal membenami kamera sekunder VGA untuk digunakan sebagai video chatting.

Urusan sistem pengoperasian, smartphone ini hanya menjalankan Android versi 2.3 Gingerbread. Cukup disayangkan memang. Kenapa tidak sekalian menggunakan android terbaru Ice Cream Sandwich? Sementara dapur pacu yang disandang Viper 4G LTE terbilang tangguh. Pasalnya prosesor Dual-core berkecepata 1.2 GHz dan ROM 4 GB, dan RAM 1 GB telah disiapkan LG untuk memberikan kepuasaan akan performa ketika menjajal berbagai macam aplikasi yang ada didalamnya

Nah, bagi anda yang hobi berselancar di alam maya. LG Viper 4G LTE sepertinya layak anda andalkan. Selain didukung dengan jaringan berkecepatan tinggi (Rev. A, up to 3.1 Mbps dan LTE), handphone android ini juga bakal dijejali dengan aplikasi dan fitur online yang menarik. Didalamnya terdapat berbagai aplikasi khas android seperti Google Search, Maps, Gmail, YouTube dan Google Talk. Tak hanya itu, bagi yang suka mengeskpresian diri melalui jejaring sosial, anda pun dapat melakukannya dengan mudah jika sudah menggegam ponsel cerdas ini.

Berbicara soal konektivitas, LG telah menyuntikkan berbagai fitur konektivitas dengan lengkap. Jika anda ingin berbagai file dengan teman, maka memaksimalkan bluetooth dan kabel data adalah langkah yang tepat. Selain itu, dengan adanya fitur Near Field Communication (NFC) yang memudahkan anda untuk melakukan registrasi tunai, melakukan pembayaran di tempat umum maupun pusat perbelanjaan secara mudah praktis.

Spesifikasi LG Viper 4G LTE
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO ; 4G LTE 1900
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
- Multitouch
- Memori internal: 4 GB ROM, 1 GB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, geo-tagging
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: Dual-core 1.2 GHz
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE
- NFC
- GPS with A-GPS support
- Java MIDP emulator
- Btaerai: Standard battery, Li-Ion 1700 mAh

Harga LG Viper 4G LTE
Menurut kabar yang beredar, LG Viper 4G LTE dapat dipesan melalui Operator seluler asal Amerika Serikat Sprint dengan bandrol USD 99,99 secara kontrak selama dua tahun. Tertarik untuk membelinya?

0 komentar:

Post a Comment