Spesifikasi Harga IMO Tab Neo X3

sponsored

IMO Tab Neo X3 merupakan komputer tablet besutan vendor lokal Mito yang beberapa waktu lalu telah resmi diluncurkan. Tablet ini dihadirkan guna meneruskan perjuangan sekaligus menjadi suksesor pendahulunya, IMO X3. Lalu seperti apa spesifikasi yang dibawa Tab Neo X3? Berikut ini ulasan yang dapat anda ketahui.

Secara garis besar, spesifikasi yang ditawarkan pada tablet terbaru ini sama dengan Tab X3, namun yang membedakan Tab Neo X3 dengan pendahulunya itu adalah dari segi bandrolnya saja. Dimana Tab Neo X3 dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

IMO Tab Neo X3 hadir dengan mempunyai layar yang pas untuk sebuat komputer tablet berukuran 7 inchi. Layarnya mengadopsi teknologi TFT Resistive Touchscreen dengan tingkat kecerahan yang cukup lumayan, yakni beresolusi 800x480 pixel, sehingga akan memberikan kepuasan tersediri saat menikmati tampilan video atau bahkan memainkan game 3D.

IMO Tab Neo X3
Tab Neo X3 menjalanakn sistem pengoperasian Android versi 2.2 atau yang biasa disebut dengan android Froyo serta di otaki dengan prosesor berkecepatan 400 MHz. Jika dibandingkan dengan tablet lainnya seperti Samsung Galaxy Tab 2 perpaduan seperti ini memang masih kalah jauh, namun perlu diingat harga tablet ini sangat terjangkau sehingga wajar saja Mito hanya mengandalkan OS dan prosesor yang seadanya.

Urusan penyimpanan berbagai file favorit seperti aplikasi/ game android, mp3, mp4 maupun file lainnya dapat memaksimalkan memori internal 2GB yang dapat diperluas dengan microSD dengan daya penampungan hingga 32GB. Daya tampung yang tergolong besar bukan?

Sementara agar terkoneksi ke alam internet untuk sekedar browsing maupun up date status, tampaknya anda hanya mampu mengandalkan jalur WiFi. Tidak ada jaringan EDGE/ GPRS atau bahkan 3G, membuat anda sedikit direpotkan mencari area hotspot. Urusan pengiriman file juga hanya dapat memamsimalkan kabel data USB saja, ketiadaan bluetooth tentu akan menjadi terhambat dan kurang leluasa (praktis) saat berbagai data dengan teman.

Agar tablet ini mampu digunakan seperti sedia kalanya, tentu Tab Neo X3 membutuhkan baterai sebagai tempat penyimpanan daya energi. Dan IMO telah mempercayakan hal itu pada baterai jenis Lithium ion berkapasitas 1450 mAh. Sebuah baterai yang kurang bagus menurut saya, mengingat tablet biasanya membutuhkan enegeri yang lebih besar.

Spesifikasi IMO Tab Neo X3
- Dimensi: 19.85 x 12.7 x 1.68 cm
- Layar: TFT Resistive Touchscreen , 4-Dimensional gravity sensing, 7 inchi, WVGA wide-screen, 800x480(16:9)
- Memori internal: 256MB RAM, 2GB ROM Storage
- Memori eksternal: Micro SD Card up to 32GB
- Kamera: VGA
- OS: ANDROID 2.2 Froyo
- Prosesor: WM8650,400MHZ
- Konektivitas: WLAN IEEE802.11b/g/n wireless network, USB/Port
- GPS with A-GPS support
- Baterai: Lithium ion 1450 mAh

Harga IMO Tab Neo X3
Seperti yang saya singgung diatas, jika harga Tab Neo X3 ini memang sangat terjangkau yakni hanya sekitar 600ribuan. Harga yang sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki komputer tablet namun terkendala dengan budget yang dimiliki.

0 komentar:

Post a Comment