Spesifikasi Harga Huawei Ascend II

sponsored

Banyak pilihan untuk memiliki smartphone android dengan harga bersahabat. Salah satunya ada pada sosok Huawei Ascend II. Meski bandrolnya cukup terjangkau, bukan berarti ponsel ini hadir dengan spesifikasi seadanya.

Huawei Ascend II hanya mendukung jaringan CDMA untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya yang ingin berkomunikasi dengan orang lain. Ia mampu berjalan pada jaringan 2G CDMA (800 / 1900 ) dan 3G (CDMA2000 1xEV-DO). Otomatis, di Indonesia ia hanya support dengan kartu SIM dari operator Smart, flexi, esia dan kartu CDMA lainnya.

Memasuki ranah tampilan, Ascend II bakal menyajikan layar sentuh kapasitif jenis TFT. Diagonal layarnya cukup lapang berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Meskipun sektor ini masih kalah jauh dengan smartphone mahal seperti halnya Samsung Galaxy S III Namun untuk sekedar menikmati hasil foto maupun menonton video, sepertinya display tersebut masih cukup mampu menyejukkan mata para penggunanya.

Huawei Ascend II

Berjalan pada sistem pengoperasian Android v2.3 Gingerbread, Ascend II hanya dipersenjatai dengan prosesor berkecepatan 600 MHz. Ini artinya, performa smartphone ini masih dibawah Samsung Galaxy Pocket yang sudah menyematkan CPU berkecepatan 832 MHz. Akan tetapi, dengan perpapduan seperti ini cukup dapat diandalkan untuk mensupport jajaran fiturnya atau bahkan untuk mendownload berbagai aplikasi favorit via android market.

Yang isitimewa dari Ascend II ialah pada sektor kamera. Ia telah menyematkan kamera 5 megapiksel. Selain dapat digunakan untuk mengabadikan gambar dengan resolusi 2592х1944 piksel, kamera ini juga dapat dimanfaatkan untuk perekaman video. Sayangnya, tidak ada autofocus dan LED Flas pada jajaran fitur pendukungnya. Hanya dibekali dengan fitur geo-tagging saja.

Kebutuhan akan berjejaring sosial atau hanya sekedar membuka berbagai situs favorit akan terasa mudah jika sudah menggegam ponsel ini. Hal ini dikarenakan Ascend II bakal didukung kanal 3G dengan Rev. A, up to 3.1 Mbps untuk mempercepat koneksi internet. Tak hanya itu, pengguna juga tak perlu susah payah membuka browser ketika ingin membuka layanan jejaring sosial. Didalamnya telah disediakan fitur facebook, twitter dan situs sosial network lainnya.

Selain menyediakan kanal 3G, smartphone ini juga menyediakan jalur WiFi untuk terkoneksi dengan alam maya di area hotspot. Jalur initernet ini dapat dijadikan alternatif ketika jaringan operator sedang tidak stabil.

Spesifikasi Huawei Ascend II
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 512 MB ROM, 256 MB RAM
- microSD, up to 32GB
- Kamera: 5 megapiksel, geo-tagging
- OS: Android v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: 600 MHz
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash
- Java MIDP emulator
- SNS integration
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1400 mAh

Harga Huawei Ascend II
Berapa bandrol yang harus dikeluarkan untuk memiliki Huawei Ascend II? Ternyata anda tak perlu merogoh dompet terlalu dalam, anda hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar USD 179.99 atau jika dikurs rupiahkan sekitar Rp 1.6 jutaan.

1 komentar:

Kusnul Prasetyo said...

ajib ajib... mantap tooo....

Post a Comment