Harga Cross A7 Andromeda | Spesifikasi

sponsored

Salah satu vendor terkemuka di tanah air, Cross yang belakangan cukup eksis menelurkan beberapa ponsel cerdas berbasis android, kembali merambah dengan menghadirkan smartphone anyarnya. Sebut saja smartphone itu dengan nama Cross A7 Andromeda.

Hadir dengan bodi yang cenderung bongsor yakni berdimensi 126x68x12 milimeter, membuat Cross A7 Andromeda dapat mengoptimalkan diagonal keluasan layar sentuhnya. Ia bakal tampil dengan ukuran layar 4.3 inci. Selain terbilang luas, displaynya juga menyuntikkan teknologi IPS Panel dan memiliki resolusi WVGA (480x800 piksel). Smartphone ini tampaknya ingin menawarkan kenyamanan para penggunanya saat menikmati hasil foto atau bahkan menyaksikan tampilan video.

Kamera yang dibenamkan Cross A7 Andromeda terlihat cukup bagus. Setaralah dengan kamera Blackberry Onyx 3. Dimana ponsel cerdas ini dilengkapi kamera 5 megapiksel yang diletakkan dibagian belakang. Beragam fitur penduukung seperti autofocus dan LED Flash juga telah dipersiapkan agar dapat menghasilkan foto yang lebih layak tampil.

Cross A7 Andromeda

Menyeberang ke sektor sistem operasi dan prosesor, ia bakal dibekali android Gingerbread dan Prosesor ARMv 6 berkecepatan 670 MHz. Memang perpaduan OS dan CPU Cross Andromeda tergolong kurang mumpuni seperti halnya jagoan HTC yakni HTC One X dan HTC One V. Namun untuk menekan harga jualnya, maka tidak ada pilihan lain bagi Cross Mobile.

Bekerja pada fitur Dual ON GSM & HSDPA, tampaknya fitur ini akan sangat membantu penggunanya untuk melakukan komunikasi dengan orang sekitar tanpa batas. Jika salah satu operator sedang mengalami gangguan, maka pengguna akan dengan mudah mengganti kartu SIM tanpa harus direbatkan dengan cara manual, yakni mematikan ponsel dan membuka back cover.

Berbicara  sektor hiburan, Cross Andromeda terbilang cukup lengkap dalam pembekalan fitur entertainment. Didalamnya terdapat fitur audio/ video player dan radio FM. Pada fitur radio FM akan didukung FM transmitter, dimana ketika pemutar musik dalam keadaan ON akan tersedia pilihan menu FM transmitter yang dapat memancarkan siaran radio FM.

Berjalan pada kanal HSDPA, sepertinya Cross Andromeda bakal terasa lancar saat diajak untuk mengarungi ranah maya. Terlebih dengan adanya dukungan dual ON GSM yang memungkinkan pengguna untuk memilih jaringan operator yang stabil. Asyiknya lagi dijajaran ini juga terdapat beragam fitur dan aplikasi yang menarik seperti facebook, twitter, eBuddy, whats App dan aplikasi bawaan android.

Spesifikasi Cross A7 Andromeda
 - Jaringan: Dual On GSM & HSDPA
- Dimensi: 126x68x12mm
- Layar: 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
- Memori internal : 170MB, 445MB RAM
- microSD up to 32GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder
- Konektivitas: : EDGE, GPRS, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data
- HSDPA
- OS: Android 2.3.6 Gingerbread
- Prosesor: ARMv6 670MHz
- Baterai: Lithium ion 1.450 mAh

Harga Cross A7 Andromeda
setelah membaca uraian diatas, kini saatnya saya memberikan info terkait harga smartphone ini. Lalu berapa bandrolnya? anda hanya pelur menebusnya dengan harga Rp. 1.3 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

0 komentar:

Post a Comment