Spesifikasi Harga Sony Tablet S

sponsored

Sony Tablet S adalah tablet keluaran Sony yang resmi dirilis pada bulan september 2011 lalu. Kabarnya gadget ini sudah mulai tersedia pada awal tahun 2012 loo. Lalu seperti apa kelebihan tablet ini? ikuti terus ulasan berikut ini.

Sony Tablet S mengusung desain asimetris dengan berdimensi 241.2 x 174.3 x 10.1-20.6 milimeter dan bobot 598 gram. Desain seperti ini tentu bakal memberikan kenyamanan tersendiri disaat para pengguna menggegamnya pada posisi vertikal maupun horizontal.

Pada tampilan muka hampir keseluruhannya diselimuti oleh layar sentuh dengan luas 9.4 inci. Layar kapasitif tersebut memiliki resolusi 800 x 1280 pixels dan mampu menghasilkan warna hingga 16 juta. Tepat diatas layar tersebut juga terlihat kamera sekunder sekelas VGA. Sementara dibagian bekalang terdapat kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan sederet fitur pendukung seperti autofocus, Touch focus, face and smile detection, image stabilization dan geo-tagging.

Sony Tablet S

Tablet besutan Sony ini juga memberikan teknologi terbaru didalamnya seperti teknologi Quick View guna memberikan kemudahan disaat terkoneksi dialam maya, juga teknologi Quick Touch yang bakal menyuguhkan layar sentuh dengan tingkat respon tinggi.

Untuk Sistem operasinya masih mengusung Android v3.1 (Honeycomb), namun kabarnya Sony telah menjajikan untuk upgrade ke android versi terbaru Ice Cream Sandwich. OS ini juga akan ditopang dengan prosesor Dual-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A9, cipset Nvidia Tegra 2 T20 dan RAM sebesar 1GB.

Sepertinya Sony Tablet S dihadirkan untuk memanjakan para penggunanya yang hobi bermain game. Hal ini dapat dibuktikan karena Sony telah memberikan tablet ini sertifikat PlayStation, dimana dengan sertifikat ini tak menutup kemungkinan para pengguna bakal mampu memainkan semua game PlayStation. Selain itu, didalamnya juga sudah tersedia game bawaan seperti Crash Bandicoot dan Pinball Heroes.

Tak hanya itu, bagi pengguna yang suka berbagi konten video, musik, ataupun koleksi foto bakal terasa mudah jika sudah menggegam tablet ini. Pasalnya Sony telah menjejali Tablet S dengan fitur Throw Content. Fitur ini bakal membantu para pengguna untuk berbagi ke televisi Sony Bravia dengan kabel HDMI atau via jaringan nirkabel DLNA.

Spesifikasi Sony Tablet S
- Dimensi: 241.2 x 174.3 x 10.1-20.6 mm
- Berat: 598 g
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 800 x 1280 pixels, 9.4 inches (~161 ppi pixel density)
- Multitouch
- Memori internal: 16/32 GB storage, 1GB RAM
- Micro SD, up to 32GB
- Kamera: 5 megapiksel
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android OS, v3.1 (Honeycomb), planned upgrade to v4
- Prosesor: Dual-core 1 GHz Cortex-A9, Nvidia Tegra 2 T20
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0, USB Host support, Infrared port
- Baterai: Standard battery, Li-Ion

Harga Sony Tablet S
Sony Tablet S tersedia dalam dua varian memori internal yang berbeda, masing-masing berkapasitas 16 GB dengan bandrol Rp 4,999 juta dan 32 GB dengan bandrol Rp. 5,599 juta. Jika harga tersebut dirasa kemahalan, mungkin tablet lokal seperti Mito T500 dan IMO Tab Y3 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda miliki.

0 komentar:

Post a Comment