Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Beam

sponsored

Samsung Galaxy Beam adalah smartphone dengan dukungan fitur proyektor high definition (HD) terbaru keluaran Samsung. Dengan demikian, anda dapat mengandalkan Galaxy Beam untuk membuat digital video rumahan untuk menyaksikan video favorit sambil bercengkrama bersama keluarga tercinta. Lalu apa daya tarik lain yang dimiliki smartphone ini? Berikut ulsannya.

Galaxy Beam resmi diumumkan oleh vendor Samsung pada pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2012 yang di adakaan di Barcelona, Spanyol. Selain mengandalkan fitur proyektor HD untuk memikat hati para penggunanya, smartphone dengan ketebalan 12.5 milimeter dan berat 145.3 g ini juga hadir dengan spesifikasi yang cukup lumayan, yang diantaranya prosesor Dual-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A9.

Pada tampilan mukanya, smartphone besutan samsung ini mengadopsi layar sentuh yang terbilang luas, yakni berukuran 4 inci. Layar kapasitif tersebut beresolusi 480 x 800 piksel serta menyuntikkan warna hingga 16 juta. Tepat diatas layar terdapat kamera sekunder 1.3 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk video chatting. Sementara jika dilihat dari belakang bodi bakal ada kamera utama berkekuatan 5 megapiksel, kamera ini mampu menghasil gambar dengan resolusi 2592 x 1944 piksel, selain itu juga dapat dimaksimalkan untuk merekam video dengan kualitas HD (720p). Kamera yang cukup mumpuni bukan?

Harga Samsung Galaxy Beam

Mengenai sistem operasi yang digunakan, Samsung Galaxy Beam bakal menggunakan Android versi 2.3.6 (Gingerbread). Juga dilengkapi dengan user interface TouchWiz v4.0, sehingga dapat dipastikan antar mukanya hampir mirip dengan produk samsung lainnya yang menggunakan TouchWiz UI v4.0 semisal Samsung Galaxy S III.

Di lini akses alam maya, pengguna akan merasakan kenyamanan akan kecepatan koneksi internet jika sudah menggenggam ponsel cerdas ini. Pasalnya Galaxy Beam sudah menyuntikkan jalur internet HSDPA dengan kecepatan 14.4 Mbps, HSUPA dengan kecepatan 5.76 Mbps dan masih ditambah jalur WiFi untuk terhubung diarea hotspot.

Sebagai ponsel berteknologi proyektor, tentu Samsung paham betul akan daya energi yang dibutuhkan Galaxy Beam. Maka dari itu, vendor yang berbasis di Korsel itu telah menyematkan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh. Sedangkan untuk penyimpan berbagai file video favorit, anda dapat mengandalkan memori internal berkapasitas 8 GB yang masih dapat diekspansi dengan microSD hingga 32GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy Beam
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density
- Built-in nHD projector
- Touch-sensitive controls
- TouchWiz UI v4.0
- Multitouch
- Memori internal: 8 GB storage, 768 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
- Kamera sekunder: 1.3 Megapiksel
- OS: Android OS, v2.3.6 (Gingerbread)
- Prosesor: Dual-core 1 GHz Cortex-A9
- Konektivitas: GPRS Class 12, EDGE Class 12, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, HS, microUSB v2.0
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 2000 mAh

Harga Samsung Galaxy Beam
Salah satu retail online yang berbasis di Inggris, Expansys kabarnya sudah mulai menawarkan Samsung Galaxy Beam dengan bandrol sekitar £ 430 (pre-order) atau jika dikurs rupiahkan setara dengan Rp. 6,4 jutaan. Cukup mahal juga y?

0 komentar:

Post a Comment