Spesifikasi Harga Mito T500

sponsored

Sepertinya saat ini Mito sedang serius menggeluti pasar tablet komputer dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya. Setelah resmi mengumumkan Mito T200 belum lama ini, kini vendor lokal itu dikabarkan akan segera meluncurkan Mito T500 . Lalu spesifikasi apa saja yang dibawanya?

Pada dasarnya, desain yang dibawa T500 tidak berbeda jauh dengan tablet andoroid kebanyakan. Hampir seluruh mukanya diselimuti oleh layar touhcscreen. Tepat diatas layar terlihat sebuah kamera, dan beberapa tombol sentuh berupa tombol home, search, menu dan back yang diletakkan tepat dibawah layar. Sementara dibelakang bodi hanya terdapat kamera utama.

Displaynya hanya mengusung teknologi TFT touchscreen dengan luas 7 inci dan beresolusi 800 x 480 piksel. Jika dibandingkan dengan tablet lainnya seperti SamsungGalaxy Tab 2, tentu display tablet T500 jauh sekali perbedaanya. Mungkin karena harga jualnya yang murah, Mito tidak jor-joran disektor ini.

Harga Mito T500
Jika berbicara sistem pengoperasian, T500 menjalankan Android versi 2.3 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gingerbread. OS ini tentu lebih baik dibandingkan dengan saudaranya sendiri T200 yang hanya mendukung android Froyo. Sedangkan otaknya hanya dibekali prosesor berkecepatan 650 MHz. Ini artinya, anda harus sedikit bersabar akan performanya. Mungkin untuk bermain game dan membuka beberapa browser sekaligus akan sedikit terhambat.

Untuk urusan foto dan video bakal diserahkan pada kamera yang diletakkan dibagian depan dan belakang. Kedua kamera itu hanya berkekuatan 2 megapiksel dengan kemampuan menghasilkan resolusi sebesar 1600 x 1200 piksel. Tidak terlalu istimewa memang, mengingat fungsi tablet bukan terletak pada sektor ini.

Mito sepertinya tahu betul kebutuhan pengguna yang butuh akan hiburan. Dimana, Mito telah menjejajali fitur hiburan menarik dan lengkap untuk menemani para penggunya yang sedang bosan maupun galau. Didalam tablet ini, anda bakal menemukan fitur MP3 Player, audio player (MP4/3GP), FM Radio, game, dan tak ketinggalan Analog TV untuk menyaksikan siaran tv favorit.

Yang terlihat istimewa dari tablet terbaru ini mungkin pada fitur Dual SIMnya. Dan seperti yang kita ketahui, Mito selalu menjejali fitur Dual SIM pada produk-produknya, tak terkeceuali pada tablet T500 ini. Lain dari itu, memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspansi microSD hingga 32GB menjadi andalan untuk penampung berbagai data dan file.

Spesifikasi Mito T500
- Jaringan: Dual GSM 900/1800MHz
- Dimensi: 195 x 119 x 14.3 mm
- Layar: TFT touchscreen, 7 inch, 800 x 480 pixels
- Memori internal: 4GB + 4GB
- microSD up to 32GB
- Kamera: 2 megapiksel
- Kamera sekunder: 2 megapiksel
- OS: Android v2.3 Gingerbread
- Prosesor: 650 MHz
- Konektivitas: EDGE, GPRS, WiFi 802.11 b/g/n, kabel data
- TV Analog
- Radio FM
- Audio/video player
- Dual 2030 loud speaker
- GPS
- Fitur online: Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com
- Baterai: Lithium ion 2700 mAh

Harga Mito T500
Hingga artikel ini dipublikasin, belum ada bocoran terkait harga Mito T500. Pihak Mito sendiri belum mau memberikan bocoran bandrolnya. Namun seperti yang kita ketahui, jika vendor lokal ini selalu memberikan harga yang bersahabat untuk setiap produknya. Sehingga tak menutup kemungkinan tablet ini juga akan dijual dengan bandrol yang terjangkau.  

0 komentar:

Post a Comment