Spesifikasi Harga Mito T200

sponsored

Setelah sukses meluncurkan berbagai macam ponsel murah ke pasaran, kini vendor lokal terkemuka ditanah Air, Mito mencoba menawarkan gadget lain berupa Tablet komputer untuk pertama kalinya. Sebut saja Mito T200 yang tentu diharapkan mampu bersaing dengan tablet lainnya.

Mito T200 termasuk golongan tablet dengan mengadopsi layar TFT Touchscreen berukuran 7 inci dan memiliki resolusi WVGA (800×480) piksel untuk menghiasi tampilan mukanya. Sebenarnya layar seperti ini juga telah dikembangkan vendor lokal lainnya, seperti pada IMO Tab Y3.

Bermain disektor entertainment, tablet besutan Mito ini dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang terbilang lengkap. Fitur yang wajib ada tak lain adalah kamera, namun sayangnya kekuatan kamera hanya sekelas VGA. Untungnya sektor kamera bakal ditebus dengan beragam fitur hiburan yang terbilang sangat menarik, ada audio player, video player, Radio FM, Game, dan dan yang tak kalah menarik fitur TV analog.

Mito T200

Mito T200 hanya menjalankan Android versi 2.2 (Froyo) dan dipersenjatai dengan prosesor berkecepatan 800 MHz. Perpaduan OS dan CPU seperti ini memang terbilang kurang mumpuni, mengingat berbagai vendor global terus menelurkan tablet dengan android terbaru dan diotaki dengan prosesor berkecepatan tinggi. Namun demi menekan harga jual maka tak ada pilihan lain bagi Mito selain menyematkan sistem operasi dan prosesor yang seadanya.

Urusan aplikasi, Mito T200 menjejali berbagai macam aplikasi seperti pada pada tablet android Froyo lain. Didalamnya terdapat Google Maps, Google Search, Gmail, jejaring sosial (Facebook dan twitter), dan juga tersedia Detik.com, Kapanlagi.com, Kompas.com untuk berlangganan berita terkini. Jika masih kurang dengan aplikasi yang sudah terinstall tersebut, anda juga dapat mendownload aplikasi lain via android market.

Dan untuk mengakses aplikasi-aplikasi diatas, Mito telah menyiapkan jalur akses internet GPRS. Tetapi jika jalur tersebut dirasa kurang memuaskan, andapun dapat memanfaatkan jalur WiFi di area Hotspot. Tersedia juga Bluetooth dan kabel data microUSB untuk memudahkan pengguna ketika ingin berbagi file ke perangkat lain.

Spesifikasi Mito T200
- Dimensi : 204.5x120x13.5mm
- Layar : TFT Touchscreen WVGA (800 x 480), 7.0 inci
- Memori : internal 4GB+2MB
- Slot microSD up to 32GB
- Kamera : VGA
- Konektivitas : WiFi 802.11 b/g, kabel data, audio jack 3.5mm
- OS : Android V2.2 Froyo
- Prosesor : 800 MHz
- TV Analog
- Audio/video player
- radio FM,
- Aplikasi Android: Android Market, Google Maps, Google Search, Gmail
- Detik.com, Kapanlagi.com, Kompas.com
- Dual 2014 Loud speaker
- Baterai : Lithium ion

Harga Mito T200
Mito T200 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yang hanya dibandrol Rp. 999ribu. Tentu dengan harga murah dan spesifikasi yang cukup lumayan, tak ada salahnya jika tablet ini untuk dimiliki. Namun jika anda punya dana lebih mungkin anda dapat membeli tablet lain seperti Samsung Galaxy Tab 2 yang tentunya dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang lebih canggih.

0 komentar:

Post a Comment