Spesifikasi Harga LG Optimus L7

sponsored

LG dikabarkan telah mengeluarkan dua buah smartphone yang masuk pada keluarga L Series. Disamping menghadirkan Optimus L5, sang vendor juga mengumumkan senjata andalan lainnya yang diumumkan secara bersamaan pada Februari 2012 lalu. Sebut saja ponsel itu dengan nama LG Optimus L7.

LG Optimus L7 tampil dengan desain simpel minimalis, elegan dan terlihat seperti smartphone premium lainnya. Bahan dari glossy terlihat dibagian mukanya, dibagian samping bakal diselimuti list metalik, sementara untuk back cover dilapisi oleh plastik bergerigi . Selain itu, ponsel cerdas ini juga tergolong ramping dengan ketebalan yang hanya 8.7 milimeter.

Optimus L7 mengusung layar sentuh kapasitif berteknologi IPS LCD seluas 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Display seperti ini memang terbilang cukup cerah dan tajam meskipun dilihat dari berbagai kondisi. Seperti saat digunakan dibawah sinar matahari, layarnya tetap memberikan kepuasan tersendiri.

LG Optimus L7
Beranjak ke sektor sisitem pengoperasian, smartphone ini sudah menggunakan android Ice Cream Sandwich (ICS). Dengan android terbaru, tentunya pengguna akan dimanjakan dengan berbagai aplikasi dan game yang sangat menarik. Didalanya sudah terinstall aplikasi dari google seperti Google Search, Maps, Gmail, YouTube dan GTalk. Namun jika masih kurang puas dengan aplikasi bawaan tersebebut, pengguna dapat mendownload berbagai macam aplikasi melalui android market.

Sokongan CPU yang disematkan LG Optimus L7 juga tergolong mumpuni. Dengan adanya prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz keluaran Qualcomm Snapdragon rasanya untuk sekedar bernavigasi bakal terasa lancar tanpa ada kendala yang berarti. Sementara, untuk memperkuat lini internet, handphone android ini bakal menyuntikkan jalur HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Serta ditambahkan pula koneksi WiFi yang dapat dimanfaatkan di area hotspot.

Untuk menghasilkan gambar, ia telah membenamkan kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flas, Geo-tagging dan touch focus. Hasil jepretannya cukup baik yakni berresolusi 2592 x 1944 piksel. Sementara untuk perekaman, kamera ini hanya mampu menghasilkan video berkualitas VGA dengan kecepatan 30fps.

Bagi pengguna yang hobi mendengarkan musik pun dapat memaksimalkann smartphone ini untuk menikmati tembang favorit. Pasalnya, Optimus L7 menawarkan berbagai fitur multimedia, yang diantaranya MP3/MP4 player, dan Radio FM. Asyiknya lagi, ia juga akan didukung dengan teknologi Dolby mobile sound enhancement yang bakal memberikan semburan suara dengan kualitas yang baik.

Spesifikasi LG Optimus L7
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ; 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
- Layar: IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
- Corning Gorilla Glass
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 4 GB storage, 512 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus
- Kamera sekunder
- OS: Android v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: 1 GHz Cortex-A5, Qualcomm MSM7227A Snapdragon
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- NFC
- Dolby mobile sound enhancement
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1700 mAh

Harga LG Optimus L7
Berapa dana yang harus dikeluarkan untuk Optimus L7? Cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 3 jutaan, anda sudah dapat menggegam sekaligus menikamti beragam fitur didalamnya. Harga yang cukup terjangkau, mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni.

0 komentar:

Post a Comment