Spesifikasi Harga LG Optimus Elite

sponsored

LG Optimus Elite merupakan smartphone android dengan dukungan jaringan CDMA terbaru besutan vendor LG. Kabarnya Optimus Elite diklaim sebagai ponsel yang ramah lingkungan, dimana smartphone ini tidak dibuat dengan bahan yang membahayakan seperti PVC, halogen, merkuri maupun bahan yang terbuat dari phthalates.

Disamping terbuat dari bahan yang tidak membahayan, Optimus Elite juga hadir dengan spesifikasi yang cukup lumayan mumpuni seperti pada sistem operasi dan prosesor yang digunakan. Optimus Elite mengusung android v2.3.7 Gingerbread dan CPU berkecepatan 800 MHz. Cukup lumayan bukan? Sebelumnya samsung juga pernah menggunakan perpaduan OS dan CPU seperti ini yang tersemat pada Galaxy Y dan Galaxy Pocket.

Rasanya kurang pas jika handphone android tidak mengadopsi layar sentuh. Oleh karena itu, LG telah meyiapkan layar TFT capacitive touchscreen berukuran 3.5 dengan resolusi 320 x 480 piksel untuk menghiasi tampilan Optimus Elite. Dan dibawah layar sentuh tersebut terdapat empat buah tombol guna memudahkan pengguna saat menjelajah isi ponsel.

LG Optimus Elite

Berbicara soal foto dan video bakal dihasilkan oleh kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash dan Geo-tagging. Kamera ini diletakkan pada belakang bodi. Untuk hasil yang didapatkan tentu cukup lumayan lah..

Agar dapat terakses internet untuk sekedar brwosing atau up date status via facebook dan twitter anda dapat memaksimalkan fitur online didalamnya seperti browser, SNS integration atau aplikasi bawaan android. Fitur online tersebut bakal di suport oleh jaringan 3G dengan Rev. A, up to 3.1 Mbps maupun WiFi melalui jalur hotspot. Juga dilengkapi dengan fitur Near Field Communication (NFC) yang memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk bertransaksi online.

Sebagai tempat penyimpanan data dan sytem, ponsel ini telah menyematkan memori internal berkapasitas 1 GB dan microSD yang mampu diekspansi hingga 32GB. Dengan memori tersebut pastinya dapat digunakan untuk menampung berbagai macam file, namun jika anda ingin file tersebut diperangkat lain (misalnya laptop/ pc), andapun dapat mentransfernya dengan mudah dan cepat melalui bluetooth dan kabel data microUSB.

Sedangkan untuk penyimpanan daya energi bakal diserahkan pada baterai jenis Li-Ion berkapasitas 1520 mAh. Baterai jenis ini dapat bertahan 7 jam 30 menit untuk waktu bicara.

Spesifikasi LG Optimus Elite
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
- Multitouch
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 1 GB storage, 4 GB ROM, 512 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- OS: Android OS, v2.3.7 (Gingerbread)
- Prosesor: 800 MHz
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps
- NFC
- GPS: with A-GPS support
- Java: via Java MIDP emulator
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1520 mAh

Harga LG Optimus Elite
Berapa bandrol LG Optimus Elite? Kabarnya ponsel yang satu ini hanya dibandrol USD29,99. Dengan harga yang terjangkau dan membawa spesifikasi yang cukup lumayan tentu ponsel ini wajib masuk daftar belanja kamu.

0 komentar:

Post a Comment