Spesifikasi Harga IMO Tab Z5

sponsored

IMO semakin rajin saja menambah produk barunya yang masuk pada jajaran tablet komputer. Buktinya belum lama ini vendor lokal tersebut resmi meluncurkan tablet bernama IMO Tab Z5. Meski dijual dengan harga terjangkau, namun Tab Z5 didukung dengan spesifikasi yang cukup memukau. Seperti apa?

IMO Tab Z5 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 7 inci layaknya Samsung Galaxy Tab 2 7.0. Dengan resolusi WVGA (800×480 piksel) yang dimilikinya membuat displas seperti ini akan cukup memanjakan mata para penggunanya. Terlebih dengan dukungan fitur capasitive multi-touch yang membuat layar ini lebih responsif terhadap sapuan jari tangan. Untuk beraktifitas diatas layar, anda hanya cukup melakukan sedikit sentuhan saja.

Masuk ke jajaran multimedia, suguhan dimulai dari sektor pengabadian gambar dan video. Dimana Tab Z5 membenami dua buah kamera, masing-masing berkuatan 2 megapiksel yang diletakkan di bagian belakang dan berkekuatan VGA yang diletakkan pada bagian depan. Memang tidak ada yang istimewa disektor ini, namun mengingat harga yang terjangkau, keberadaan kamera 2 megapiksel tentu terbilang menjadi keuntungan tersendiri.

IMO Tab Z5
Selain dilengkapi dengan fasilitas kamera, IMO Tab Z5 juga membekali diri dengan berbagai fitur hiburan. Jika anda ingin menikmati alunan musik favorit, anda dapat memutar Audio player yang mendukung format Mp3. Sementara untuk menyaksikan video dapat memutar video player yang sudah didukung format Mp4 dan MKV. Pada jajaran ini pula, tablet terbaru ini juga menyediakan berbagai game tekenal dari gameloft, yang diantaranya Real Football 2012.

Jika berbicara sistem operasi, IMO Tab Z5 bakal terlihat unggul. Pasalnya, tablet komputer ini bakal menjalankan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Ini artinya, si Z5 merupakan tablet IMO pertama yang didukung dengan android terbaru. Tak hanya itu, performa dari tablet ini juga terbilang mengagumkan. Dimana prosesor berkecepatan 1.5GHz yang ditemani ROM 4GB dan RAM 512MB DDR2  sudah dipersiapkan IMO untuk memberikan kelancaran ketika pengguna mencoba memainkan game 3D atau bahkan diajak melakukan multitasking sekalipun. 

Sedangkan bagi pengguna yang ingin mengakses alam maya, tablet ini hanya dipersenjatai dengan jalur internet GPRS/EDGE. Tidak adanya kanal 3G layaknya BlackBerry Curve9320 didalam ponsel ini. Namun untuk menikamti jalur 3G dengan Tab Z5, anda harus memaksimalkan dongle modem eksternal yang telah disediakan oleh IMO. Alternatif lain untuk terkoneksi dengan internet ialah dengan memanfaatkan WiFi di area hotspot.
IMO Tab Z5 juga dilengkapi dengan fitur High Definition Multimedia Interface (HDMI). Dengan Fitur HDMI ini memungkinkan untuk menghubungkan tablet dengan perangkat multimedia lainnya, semisal dengan layar LCD yang lebih besar. Sehingga dengan bantuan HDMI, andapun dapat menyaksikan video favorit dengan tampilan yang lebih besar dan tentu dengan kualitas audio dan video yang cukup memukau layaknya nonton dibioskop.

Spesifikasi IMO Tab Z5
- Jaringan: 2G (Call & sms fungction)
- Layar: TFT, WVGA (800x480 piksel), 7.0 inci
- Multi Capacitive Touch
- Memori internal: ROM 4GB, RAM 512MB DDR2
- microSD up to 32GB
- Kamera: 2 Megapiksel
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: All winner A10,Cortex A8 CPU 1.5GHz
- Konektivitas: GPRS, EDGE, WiFi 802.11b/g/n, kabel data, Bluetooth 2.1
- Eksternal 3G Dongle: WCDMA :2100MHz (with modem)
- Mini USB 10 pin
- HDMI port
- High-quality stereo loud speaker
- Baterai: 3500mAh

Harga IMO Tab Z5
Seperti yang sudah saya singgung diawal tadi, Tab Z5 bakal dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup memukau, namun pihak IMO hanya membandrol tablet ini dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp. 1,1 jutaan. Tertarik? Silahkan anda dapat mencarinya dikota favorit anda.  

0 komentar:

Post a Comment