Spesifikasi Harga HTC One S

sponsored

HTC One S merupakan smartphone android yang dikeluarkan pabrikan ponsel HTC pada tahun 2012. Smartphone ini hadir dengan membawa sederet spesifikasi yang memukau dan akan masuk di Indonesia pada akhir bulan juni ini.

Dilihat dari desain, HTC One S tampil dengan desain elegan, stylish dan ramping. Ia hanya memiliki ketebalan 7.8 milimeter saja dan bobotnya terbilang ringan dengan berat 119.5 gram, sehingga untuk dimasukkan pada kantong saku akan terasa cukup nyaman.

Layaknya ponsel pada umumnya, One S berjalan pada sebuah jaringan untuk memberikan kemudahan penggunanya ketika ingin melakukan komunikasi. Smartphone ini bakal menjalankan jaringan 2G GSM (850 / 900 / 1800 / 1900) dan 3G HSDPA (850 / 900 / 2100). Sebenarnya frekuensi seperti ini juga di gunakan HTC pada beberapa senjata lainnya seperti pada  HTC One X dan HTC One V

HTC One S

Displaynya mengadopsi teknologi Super AMOLED. Dengan teknologi layar seperti ini pastinya gambar yang ditampilkan bakal lebih cerah, kontras, dan tajam di bawah sinar matahari langsung di banding dengan teknologi pendahulunya. Selain itu, bentangan layarnya juga terbilang sangat luas dengan ukuran 4.3 inci.

Seakan tidak ingin kalah dengan vendor lain yang sudah menggunakan android terbaru, HTC One S  pun bakal berjalan pada sistem operasi Android v4.0 (Ice Cream Sandwich). OS ini akan didukung dengan prosesor Dual-core 1.5 GHz dari Qualcomm, Snapdragon, untuk menopang kinerjanya. Namun menurut kabar yang beredar, untuk Indonesia, Australia dan sejumlah kawasan Asia lainnya hanya menyematkan Snapdragon S3 1,7 GHz sebagai prosesornya. Hmm, cukup disayangkan..

Berbicara fasiiltas dokumentasi gambar dan video, One S sepertinya dapat diandalkan seperti halnya One Series lain. Dimana kamera berkekuatan 8 megapiksel telah dipersiapkan guna memunuhi kebutuhan pengguna ketika ingin mengabadikan momen-momen penting. Hasil dari kamera ini pun sangat memuaskan. Untuk menjepret foto, kamera ini mampu menghasilkan gambar berresolusi 3264x2448 piksel, sedangkan perekaman videonya berkualitas HD (1080p). Asyiknya lagi, sederet fitur pendukung juga telah dipersiapkan seperti autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging dan face and smile detection.

Disektor konektivitas, One S hadir dengan beragam layanan koneksi yang tidak mengecewakan. Tengok saja pada sektor internet, smartphone ini akan bergirilya pada kanal 3G dengan HSDPA, HSUPA serta jalur WiFi untuk area hotspot. Sektor ini juga akan diperkaya Bluetooth v4.0 with A2DP dan microUSB (MHL) v2.0 dan kepentingan transfer data dan file.

Spesifikasi HTC One S
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; HSDPA 850 / 900 / 2100
- Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density)
- Corning Gorilla Glass
- HTC Sense UI
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 16 GB, 1 GB RAM
- Kamera: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection
- OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: Dual-core 1.5 GHz Krait, Qualcomm MSM8260A Snapdragon
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB (MHL) v2.0
- HSDPA, HSUPA
- MicroSIM card support only
- Beats Audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- Baterai: Standard battery, Li-Po 1650 mAh

Harga HTC One S
Dengan membawa sederet spesifikasi yang cukup memukau, One S dibandrol dengan harga Rp. 5,5 jutaan. Smartphone ini hanya tersedia warna hitam saja dan sebentar lagi akan siap dijual di Indonesia. Ditunggu saja..

0 komentar:

Post a Comment