Spesifikasi Harga HTC Desire VT

sponsored

Diawal bulan juni 2012 ini, HTC dikabarkan menelurkan smartphone terbarunya untuk pasar China yang diberi nama HTC Desire VT. Meskipun hanya dijual China, namun tak menutup kemungkinan jika kedepannya juga tersedia dipasar golbal dan di Indonesia lhoo,

Tak berbeda dengan smartphone HTC lainnya yang mengadopsi desain full touchscreen, Desire VT pun demikian. Hampir sebagain mukanya diselimuti layar sentuh seluas 4 inci. Dengan resolusi 480 x 800 piksel dan memiliki kedalaman hingga 16 juta warna membuat layar ini terlihat sangat tajam, cerah dan berwarna. Sementara kehadiran HTC Sense UI v4.0a semakin membuat antar mukanya terlihat jauh lebih baik, pengguna juga akan dapat dengan mudah untuk mengubah tampilan homescreen sesuai keinginan.

HTC Desire VT terasa sangat nyaman ketika digenggam oleh tangan maupun dimasukkan pada saku. Hal ini disebabkan karena handphone android terbaru ini memiliki dimensi dan berat yang sangat pas, yakni berdimensi 119.5 x 62.2 x 9.6 milimeter dan bobot 118 gram.


Beranjak ke sektor pengabadian gambar, Desire VT membenami sebuah kamera 5 megapiksel lenkap dengan fitur autofocus, LED flash dan Geo-tagging. Kamera ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 2592х1944 piksel dan video dengan kualitas HD (720p). Ini artinya, kamera smarthpone ini cukup dapat diandalkan untuk mengabadikan momen-momen penting dan tak terduga.

Selain mengemas sektor pengabadian gambar, HTC juga menjejali Desire VT dengan beram fitur hiburan yang menarik. Didalamnya terdapat fitur audio player, video player, radio FM, java dan game. Untuk hasil semburan suara yang dihasilkan dari fitur hiburan tersebut bakal terasa sangat berkualitas dan keras. Pasalnya Desire VT telah menyematkan Beats Audio sound enhancement seperti pada smartphone HTC lainnya.

Kelebihan lain yang dimiliki Desire VT adalah disisi sistem pengoperasian. Dimana HTC telah menjejali android terbaru versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) didalam tubuh smartphne ini untuk menghadirkan beragam aplikasi android favorit. Asyiknya lagi, OS tersebut akan disokong dengan otak yang mumpuni, yakni prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz beustan Qualcomm Snapdragon.

Sebagai tempat untuk penyuplai daya, baterai jenis Li-Ion berkapasitas 1650 mAh telah dipseriapkan untuk menghidupi semua fitur yang ada. Oya, ada yang kelupaan, HTC Desire VT juga akan didukung dengan fitur Dual SIM (dual stand-by). Bagi pengguna yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, tentu smartphone ini sangat cocok untuk dimiliki.

Spesifikasi HTC Desire VT
- Jaringan: 2G GSM 900 / 1800 / 1900 ; 3G HSDPA 1900 / 2100 / TD-SCDMA
- Layar: Capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
- HTC Sense UI v4.0a
- Touch-sensitive controls
- Multitouch
- Memori internal: 4 GB storage, 512 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: 1 GHz Cortex-A5, Qualcomm MSM7227A Snapdragon
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Beats Audio sound enhancement
- Dual SIM (dual stand-by)
- Stereo FM radio with RDS
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1650 mAh

Harga HTC Desire VT
Sayang belum ada bocoran resmi dari HTC terkait bandrol Desire VT. Namun perkiraan saya, bandrol smartphone terbaru ini tidak jauh berbeda dengan saudaranya sendiri Desire C, dengan kisaran Rp. 2,5 juta – 3,5 jutaan. Oya, sambil menunggu kepastian bandrolnya, tak ada salahnya juga melihat ponsel HTC lainnya seperti One V.

0 komentar:

Post a Comment