Harga Sony Xperia acro S | Spesifikasi

sponsored

Tentu kita semua tahu jika Sony belum lama ini telah mengeluarkan smartphone anti debu dan air yang terdapat pada sosok Sony Xperia go. Nah, ternyata selain mengeluarkan smartphone barunya itu, rupanya vendor asal Jepang tersebut juga meluncurkan smartphone lainnya bernama Sony Xperia acro S yang juga diklaim sebagai ponsel tangguh.

Sony mengumumkan 2 handphone android terbarunya yang dilengkapi sertifikat IP67 pada bulan mei 2012 lalu. Dengan adanya sertifikat IP67 ini, pengguna tak perlu khawatir lagi jika smarptohone ini terkena air seperti saat kehujanan dalam melakukan perjalanan jauh.

Disamping mengandalkan sertifikat IP67, Sony Xperia acro S juga menawarkan spesifikasi canggih didalamnya. Misalnya pada sektor display, dimana Xperia acro S bakal mengadopsi layar sentuh LED-backlit LCD berukuran 4.3 ini dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Kerennya lagi, display ini telah menyuntikkan teknologi milik Sony berupa Bravia Engine Mobile. Teknologi ini akan memberikan kualitas gambar atau video menjadi lebih optimal dan terlihat sangat baik.

Spesifikasi Sony Xperia acro S
Bagi suka yang suka fotografi, sepertinya ponsel cerdas ini sangat cocok untuk anda miliki. Pasalnya resolusi kamera milik Xperia acro S terbilang sangat tinggi, yakni 12 Megapiksel (4000x3000 pixels). Tersedia pula untuk perkeman video berkualitas HD(1080p) berkecepatan 30fps. Asyiknya lagi, kamera ini bakal didukung dengan sederet fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, 3D sweep panorama, image stabilization, dan masih banyak lagi. Untuk hasil jepretannya, saya yakin tidak kalah dengan hasil kamera digital.

Jika ingin menyimpan semua file, baik file multimedia, aplikasi dan game dapat memaksimalkan memori internal berkapasitas 16 GB, itupun masih dapat ditingkatkan lagi dengan microSD hingga 32GB. Dan semua file tersebut juga dapat dibagikan ke teman anda atau bisa juga dipindahkan ke dalam pc/ laptop melalui bantuan bluetooth maupun kabet data microUSB.

Urusan sistem operasi, Sony Xperia acro S bakal berjalan pada android terbaru, yang tak lain android Ice Cream Sandwich. Sokongan akan performanya juga terbilang sangat mumpuni dengan mempersenjatai ponsel cerdas ini Prosesor Dual-core Scorpion berkecepatan 1.5 GHz keluaran Qualcomm Snapdragon.

Untuk sektor internet, sepertinya pengguna akan dimanjakan dengan pengalaman menarik dan tak terlupakan jika sudah berselancar ke alam maya menggunakan smartphone ini. Pasalnya Xperia acro S akan dilengkapi dengan berbagai firut dan aplikasi online menarik serta didukung jalur internet berkecepatan tinggi. Disisi firur dan aplikasi online, smartphone terbaru ini menjejali browser dengan dukungan HTML5 dan Adobe Flash, fitur jejaring sosial, dan berbagai aplikasi khas android. Sementara jalur internetnya sudah menjalankan kanal 3G HSDPA berkecepatan 14.4 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.8 Mbps. Juga dilengkapi dengan jalur WiFi untuk terhubung di area hotspot. 

Spesifikasi Sony Xperia acro S
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
- Layar: LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density)
- Scratch-resistant shatter proof glass
- Sony Mobile BRAVIA Engine
- IP67 certified - dust and water proof
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 16 GB storage (11 GB user available), 1 GB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 12 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, 3D sweep panorama, touch focus, image stabilization, face and smile detection
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: Dual-core 1.5 GHz Scorpion, Qualcomm MSM8260 Snapdragon
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, USB On-the-go support
- HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
- HDMI port
- Active noise cancellation with dedicated mic
- NFC
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1910 mAh

Harga Sony Xperia acro S
Rencananya Sony akan memasarkan Xperia acro S diseluruh penjuru dunia pada kuartal ketiga tahun 2012 ini. Namun sayangnya, pihak Sony belum mau memberikan bocoran terkait harga smartphone yang menyediakan warna hitam, putih dan pink ini. So, kita nantikan saja update terbarunya.

1 komentar:

situsteknologi.com said...

kesengsem ama fitur tahan air dan kamera12MP nya, target ane tau depan neh gan.. moga kesampean hehe

Post a Comment