Harga Samsung Galaxy mini 2 | Spesifikasi

sponsored

Kesuksesan Samsung dalam memasarkan Galaxy Mini, membuat vendor asal Korsel itu ingin kembali mengulangi kesuksesannya tersebut dengan menghadirkan sosok ponsel seri lainnya yang bernama Samsung Galaxy mini 2. Lalu adakah peningkatan spesifikasi dan harganya? Berikut ulasan yang dapat anda baca.

Samsung Galaxy mini 2 tampil dengan jenis layar yang sama dengan pendahulunya Galaxy Mini, yakni sama-sama berteknologi TFT capacitive touchscreen. Namun begitu Galaxy mini 2 memiliki resolusi dan warna yang lebih tinggi, yakni berresolusi 320 x 480 piksel dan mampu memproduksi warna hingga 16 juta. Selain itu, ukuran layarnya juga terlihat lebih lebar dengan luas 3.27 inci. Ini artinya, smartphone ini bakal memiliki display yang lebih luas, cerah, dan berwarna dari pendahulunya.

Peningkatan spesifkasi juga terjadi pada sektor sistem pengoperasian. Dimana Galaxy mini 2 berjalan pada android Gingerbread, sedangkan pendahulunya hanya menjalankan android Froyo. Begitu pula dengan daya pacunya yang juga lebih kencang, yang mengandalkan prosesor berkecepatan 800 MHz.

Samsung Galaxy mini 2
Didukung dengan kamera 3.15 megapiksel dengan fitur geo-tagging, bidikan Galaxy mini 2 tidak jauh berbeda dengan saudaranya sendiri Samsung Galaxy Ace Duos yang mampu menghasilkan jepretan yang cukup baik dengan resolusi 2048x1536 piksel. Namun untuk perekaman videonya, sepertinya pengguna harus puas dengan hasil berkualitas VGA saja.

Menikmati hiburan dengan ponsel ini, pengguna akan disuguhi fitur multimedia yang menarik. Ada mp3/ mp4 player, audio/ video player dan radio FM yang siap diputar dimana dan kapan saja. Tak hanya itu, bagi yang hobi bermain game, Galaxy mini 2 juga dapat diandalkan untuk diajak memainkan berbagai game favorit.

Pada lini intertnet, smartphone berdimensi 109.4 x 58.6 x 11.6 milimeter ini membawa layanan selancar maya dengan jalur koneksi HSDPA berkecepatan 7.2 Mbps. Didalamnya juga telah disediakan browser dan fitur online seperti facebook, twitter, dan berbagai aplikasi dari android. Terdapat pula koneksi WiFi untuk memudahkan pengguna yang sering nongkrong direa hotspo sambil membuka beragam situs favorit.

Bagi pengguna yang suka berbagi file seperti file foto dan video, dapat memanfaatkan layanan bluetooth maupun kabel data microUSB. Namun jika ingin memilih untuk menyimpannya, memori internal 4 GB dan microSD hingga 32 GB adalah tempat penampungan yang sangat pas untuk dimanfaatkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy mini 2
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 320 x 480 pixels, 3.27 inches (~176 ppi pixel density)
- Multitouch
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 4 GB storage, 512 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 3.15 megapiksel, Geo-tagging
- OS: Android v2.3.6 (Gingerbread)
- Prosesor: 800 MHz, Qualcomm MSM7227
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, 7.2 Mbps
- Stereo FM radio with RDS
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1300 mAh

Harga Samsung Galaxy mini 2
Berbicara mengenai bandrolnya, saat ini Galaxy mini 2 dijual dengan kisaran harga Rp. 1.9 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau dan membawa spsifikasi yang cukup lumayan, rasanya smartphone ini wajib masuk sebagai daftar belanja anda.

3 komentar:

Around Gadget said...

This is my first time visited here, Nice share :D
Around Gadget

pradipha.com said...

jadi kepingin yang ini hahaha

angga said...

Lbih bagus samsung galaxy ace 2, spesifikasinya piwer full dan dpat di upgade mnjadi vendor OS ice cream sandwich yang sangat canggih n memuaskan pada penggunanga smartphone

Post a Comment