Harga S Nexian Five A500 | Spesifikasi

sponsored

Setelah cukup lama tak terdengar, vendor lokal ternama Nexian akhirnya membuat gebrakan baru dengan meluncurkan senjata anyarnya. Sebut saja S Nexian Five A500 yang hadir dengan spesifikasi yang "wah" namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. 

Seperti yang saya singgung diatas, jika Five A500 bakal membawa spesifikasi yang "wah", yang diantaranya pada sisi layar. Dimana ponsel nexian android terbaru ini bakal tampil dengan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5 inci. Displaynya mengadopsi teknologi TFT capacitive touchscreen dengan resolusi HVGA. Sebelumnya, layar dengan luas seperti ini juga dikembangkan oleh LG pada Optimus VU.

Selain mengandalkan layar yang besar, S Nexian Five A500 juga bakal membenami kamera yang tergolong mumpuni. Hal itu dapat dilihat dari resolusi dan kelengkapan fitur pendukung kamera yang tertanam didalamnya. Dengan kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan auotofocus dan LED Flash, rasanya momen-momen penting nan membahagiakan dapat diabadikan dengan hasil jepretan dan perekaman yang memuaskan.

S Nexian Five A500

Fitur Dual On GSM memang sudah melekat pada ponsel lokal. Begitu pula dengan smartphone ini yang juga mendukung fitur Dual SIM Card guna memudahkan komunikasi para penggunanya. Menariknya lagi kedua kartu SIM dapat aktif secara bersamaan. Sehingga pengguna tak perlu direpotkan lagi untuk pindah dari satu operator ke operator lain.

Di sektor sistem pengoperasian dan CPU, Five A500 bakal berjalan pada OS yang hingga kini banyak digandrungi oleh para pecinta gadget yang tak lain Android, namun versinya masih menggunakan Gingerbread. Sementara otaknya hanya menyematkan prosesor MTK berkecepatan 650MHz. Untuk diajak multitasking, sepertinya performa smartphone ini kurang begitu menjajijkan, mungkin agak sedikit kurang lancar.

Salah satu fitur wajib berupa layanan internet juga telah tertanam pada S Nexian Five A500. Ada beragam fitur dan aplikasi online menarik yang sudah terinstaall didalamnya. Bagi pengguna yang hobi berjejaring sosial, smartphone ini telah menjejali fitur facebook dan twitter. Sementara untuk mengetahui berita teraktual dan terkini dapat langsung terhubung dengan detik.com, kompas.com, dan kapanlagi.com. Jika masih kurang dengan aplikasi online yang telah disediakan, pengguna juga dapat mendonwnloadnya melalui android market. Dan untuk mendukung fitur dan aplikasi tersebut, Nexian telah menyuntikkan jalur internet berkecepatan tinggi, yakni kanal 3G dengan HSDPA. Tak hanya itu, bagi yang suka nongkrong sambil terkoneksi alam maya via hotspot, dapat memaksimalkan jalur Wi-Fi didalamnya.

Spesifikasi S Nexian Five A500
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ; 3G HSDPA 900 /1900 / 2100
- Layar: TFT capacitive multitouch, 5 inchi , HVGA
- Multitouch
- Kamera: 5 megapiksel, Autofocus, LED flash
- Memori internal: 512 MB ROM, 512 MB RAM
- MicroSD up to 32GB
- OS: Android v 2.3 Gingerbread
-Prosesor: MTK 650MHz
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB v2.0
- HSDPA
- Dual On GSM
- Radio FM
- TV Analog
- Fitur online: Facebook, Twitter, detik.com, kompas.com, kapanlagi.com
- Baterai: Standard battery, Li-ion 1800 mAh

Harga S Nexian Five A500
Untuk mendapatkan smartphone ini, anda cukup merogoh kocek sedalam Rp 2,3 jutaan. Namun jika anda beruntung, anda dapat membelinya dengan harga Rp 1,79 juta untuk masa promo. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki S Nexian Five A500?

0 komentar:

Post a Comment