Harga LG Optimus 3D Cube | Spesifikasi

sponsored

LG Optimus 3D Cube adalah ponsel cerdas besutan samsung yang memiliki keistimewaan pada sektor displaynya yang sudah menyuntikkan teknologi 3 dimensi. Dimana untuk menikmati teknologi 3D pada layar tersebut tidak perlu menggunakan bantuan kacamata khusus.

Optimus 3D Cube memang bukan satu-satunya smartphone 3D yang dikeluarkan oleh LG. Sebelumnya sang vendor juga pernah menelurkan beberapa jagoannya yang juga menawarkan teknlogi 3D seperti pada Optimus 3D 2 dan Optimus 3D Max. Mereka diklaim dapat memberikan pengalaman berbeda ketika beraktivitas diatas layar seperti saat menyaksikan gambar atau film 3 dimensi.

Kembali ke Optimus 3D Cube. Hadir dengan bodi yang lebih ramping dari Samsung Galaxy Pocket dengan memiliki ketebalan 9.6 milimeter, smartphone ini akan berjalan pada dua jaringan yang berbeda, yakni 2G CDMA (800 / 1900) dan 3G HSDPA. Ini artinya, pengguna tidak hanya dapat menjajal jaringan CDMA saja, namun pengguna juga akan dimanjakan dengan kecepatan HSDPAnya.

LG Optimus 3D Cube
Selain mengandalkan teknologi 3D, displaynya juga tampil dengan layar yang tergolong mumpuni. Ia bakal mengadopsi layar sentuh kapasitif jenis IPS LCD seluas 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Tak hanya luas, layar seperti ini juga terlihat lebih jernih, berwarna dan tajam. 

Ketika pertama kali diperkenalkan pada February 2012 lalu, smartphone berkamera 5 megapiksel ini memang hanya membawa sistem operasi android v2.3 Gingerbread. Akan tetapi, jika pengguna menginginkan android terbaru, sepertinya keinginan tersebut dapat terlaksana. Pasalnya pihak LG berencana untuk mengupgrade ke versi 4.0 Ice Cream Sandwhic.

Jika berbicara performa, sepertinya Optimus 3D Cube tidak usah diragukan lagi akan kinerjanya. Tengoka saja otaknya yang telah dipersenjatai dengan prosesor Dual-core berkcepatan 1.2 GHz. Untuk sekedar membuka aplikasi dan memainkan game 3D, tentu bakal berjalan dengan mulus tanpa menemui kendala berarti.

Begitupula dengan ranah alam mayanya yang juga memiliki kecepatan akses internet yang tinggi. Dimana untuk bermain dihalaman situs, smartphone dengan berat 148 gram ini akan menjalankan jalur koneksi HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan Mbps. Tak hanya itu, didalamnya juga tersedia berbagai aplikasi online dan browser yang sudah didukung HTML5, Adobe Flash. Dengan adanya Adobe Flash memungkinkan pengguna untuk menikmati beragam situs bervideo seperti Youtube.

Spesifikasi LG Optimus 3D Cube
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G HSDPA
- Layar: 3D IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
- LG 3D UI
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 16 GB storage, 1 GB RAM
- Card slot: TBD
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Stereoscopic photos & videos, geo-tagging
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android v2.3 (Gingerbread), planned upgrade to v4.0
- Prosesor: Dual-core 1.2 GHz
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, EDR, microUSB (MHL) v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- TV-out (via MHL A/V link)
- 1080p@30fps (2D), 720@30fps (3D) playback
- 3D/2D image&video editor
- NFC
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1520 mAh

Harga LG Optimus 3D Cube
Untuk mendapatkan smartphone satu ini sepertinya anda harus mempersiapkan dana yang lebih. Kabarnya Optimus 3D Cube bakal dibandrol dengan harga yang cukup menguras isi dompet anda, yakni sekitar 6,5 jutaan.

0 komentar:

Post a Comment