Harga IMO Memo W6800 | Spesifikasi

sponsored

Beberapa vendor lokal sepertinya tak ingin kalah dengan vendor global yang terus menggempur pasar smartphone di tanah air. Bahkan untuk merebut hati pada penggunanya, pabrikan ponsel lokal sekelas IMO mendatangkan ponsel cerdas dengan layar seluas 5 inci. Hal ini bisa buktikan ketika kita melihat salah satu senjatanya yang bernama IMO Memo W6800.

Hadir dengan ukuran layar yang sangat lega, membuat tampilan smartphone ini terlihat mirip dengan tablet komputer layaknya Samsung Galaxy Tab 2, yang ukuran displaynya hanya terpaut 2 inci saja. Desainnya terlihat garang dan elegan berkat bodinya yang berwarna hitam terbuat dari bahan pilihan.

Jika dilihat dari bagian depan, layar luas Memo W6800 hampir menyelimuti seluruh tampilan mukanya. Display tersebut mengusung teknologi TFT capacitive touchscreen dengan resolusi HVGA. Tepat dibawah laya tersebut disediakan 4 tombol sentuh untuk kemudahan saat bernavigasi.

IMO Memo W6800

Disamping mengandalkan layar lapang, Memo W6800 juga hadir dengan kamera yang terbilang sangat mumpuni. Bayangkan saja, pengguna akan dimanjakan dengan kamera 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED flash. Kamera seperti ini tentu sangat jarang atau bahkan belum tersedia pada ponsel lokal lainnya. Sebagai contoh, ponsel Mito366 yang hanya mampu menghadirkan kamera 5 megapiksel untuk mengabadikan foto dan video.

Jika anda sedang bosan ketika terkena macet dijalan, anda dapat memanfaatkan Memo W6800 sebagai media penghibur untuk mengurangi rasa suntuk dan bosan tersebut. Pasalnya IMO telah menjejali berbagai fitur hiburan yang menarik. Ada MP3/MP4 player, Radio FM, java, game, dan fitur jejaring sosial didalamnya yang siap dimainkan kapan dan dimana saja. Namun sayang, fitur TV analog layaknya Mito 720 belum tersedia pada smartphone ini.

Untuk menghadirkan beragam aplikasi favorit, Memo W6800 bakal mempercayakan pada Android versi 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya. OS Gingerbread ini akan disokong oleh prosesor MTK 6573 berkecepatan 650MHz. Kurang begitu greget ya? Maklum lah, mungkin IMO juga mempertimbangkan harga jual smartphone ini yang terbilang sangat bersahabat.

Bagi yang hobi berselancar di alam maya, anda tak perlu repot-repot lagi untuk menghidupkan pc/ laptop. Cukup dengan menggegam Memo W6800 dan memanfaatkan browser didalamnya, maka anda sudah dapat membuka berbagai macam situs favorit. Terlebih, smartphone ini akan didukung kanal 3G dengan HSDPA, sehingga anda bakal merasakan kecepatan internet yang cukup lumayan cepat. Namun jika jaringan operartor sedang trouble, anda pun dapat memaksimalkan jalur WiFi sebagai alternatifnya.

Spesifikasi IMO Memo W6800
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); 3G WCDMA 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, HVGA, 5 inchi
- Multitouch
- Memori internal: 512MB RAM + 512MB ROM DDR2
- microSD up to 32GB
- Kamera: Dual kamera 8 Megapiksel
- OS: Android v2.3 Gingerbread
- Prosesor: MTK 6573, 650MHz
- Konektivitas: GPRS, EDGE, WiFi 802.11 b/g/n; Bluetooth 2.1, kabel data
- HSDPA
- radio FM
- A-GPS
- fitur online: Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, MSN, Google Maps, Android Market (Google Play), Gtalk, Gmail.
- Baterai: Lithium Ion 2800 mAh

Harga IMO Memo W6800
Meski Memo W6800 membawa sederet spesifikasi dan fitur yang terbilang cukup canggih, namun IMO membandrol smartphone ini dengan harga yang cukup terjangkau. Berapa? Anda cukup menebusnya dengan uang sekitar Rp 1,8 jutaan. Oya, tak hanya IMO saja yang memiliki smartphone dengan layar 5 inci, namun Nexian juga memilikinya seperti pada S Nexian Five A500.

0 komentar:

Post a Comment