Harga HTC Desire VC | Spesifikasi

sponsored

HTC Tak hanya mengumumkan Desire VT dibulan juni 2012 ini. Rupanya vendor yang berbasis di Taiwan itu juga mengeluarkan smarpthone anyar lainnya bernama HTC Desire VC . Yang unik dari smartphone ini adalah adanya fitur dual sim didalamnya. Dimana fitur seperti ini biasanya banyak diusung oleh vendor China seperti Mito dan Imo.

HTC Desire VC bakal berjalan pada jaringan 2G GSM (900 / 1800 / 1900), 2G CDMA (800 / 1900) dan 3G (CDMA2000 1xEV-DO). Fitur dual simnya tidak hanya mendukung jaringan GSM saja, namun juga mampu mengoperasikan jaringan CDMA. Asyiknya lagi, kedua kartu SIM didalamnya dapat berjalan dengan berbarengan (dual stand-by). Ini artinya, smartphone ini akan memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam hal komunikasi.

Berbekal desain tipis, yang hanya memiliki ketebalan 9.5 milimeter, membuat bobot smartphone ini terasa ringan saat digenggam dengan berat 119 gram. Tak hanya mengandalkan “slim”, namun desainnya juga dibuat elegan dan stylish. Untuk warna bodinya, HTC telah menyediakan dua varian warna, yakni hitam dan putih.

HTC Desire VC

Jika dilitah dari sisi mukanya, Desire VC bakal menyuguhkan full layar sentuh seluas 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Display ini akan didukung UI antar muka Sense v4.0 khas HTC dan Multitouch. Tepat dibawah layar sentuh tersebut juga terdapat tombol sentuh back, home dan recent apps . Sementara disisi belakang bakal tampak kamera berukuran 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash dan Geo-tagging.

Meskipun Desire VC masuk sebagai ponsel kelas menengah, nyatanya sistem operasi yang digunakan smartphone ini sudah berjalan pada android terbaru Ice Cream Sandwich (ICW). Performanya juga tak perlu diragukan lagi. Dengan mengandalkan Prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz rasanya handphone android terbaru ini bakal berjalan mulus ketika diajak membuka berbagai aplikasi dan multitasking.

Smartphone ini juga bakal menawarkan pengalaman musik yang tak terlupakan. Berkat dukungan teknologi beats audio yang telah disematkan, pengguna akan dijanjikan bermusik dengan kualitas studio (jernih, tidak cempreng, dan Bassnya sangat terasa). Terlebih dengan adanya memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB, sehingga ratusan hingga ribuan file musik pun dapat disimpan didalamnya.

Spesifikasi HTC Desire VC
- Jaringan: 2G GSM (900 / 1800 / 1900); CDMA 800 / 1900; 3G (CDMA2000 1xEV-DO)
- Layar: Capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
- Touch-sensitive controls
- HTC Sense UI v4.0
- Multitouch
- Memori internal: 4 GB storage, 512 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: 1 GHz Cortex-A5, Qualcomm MSM7227A Snapdragon
- Konektivitas: GPRS, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps
- Beats Audio sound enhancement
- Dual SIM (dual stand-by)
- Stereo FM radio with RDS
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1650 mAh

Harga HTC Desire VC
Berapa bandrol yang harus dikeluarkan untuk HTC Desire VC ini? Anda cukup meregoh kocek sebesar Rp 3jutaan untuk membawa pulang smartphone ini. Sebuah harga yang terbilang cukup terjangkau, mengingat Desire VC membawa sederet spesifikasi terbaru dan canggih.

0 komentar:

Post a Comment