Spesifikasi Harga Samsung Focus 2

sponsored

Keluarga perangkat "focus" yang dimiliki Samsung tampaknya bakal menambah personil anyarnya. Ada sebuah smartphone terbaru yang resmi diperkenalkan vendor yang berbasis di Korsel itu belum lama ini bernama Samsung Focus 2. Lalu apa kelebihan smartphone ini?

Dilihat dari depan, sekilas ponsel ini memiliki desain yang hampir mirip dengan Nokia Lumia 710. Focus 2 berdimensi dengan ketebalan 11 milimeter dan berat 122 gram. Mukanya didominasi layar sentuh kapasitif Super AMOLED seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, sehingga terlihat kompak nan elegan.

Samsung Focus 2 hadir dengan dukungan sistem pengoperasian Microsoft Windows Phone 7.5 Mango dan sudah berjalan pada jaringan LTE. Ini artinya Focus 2 merupakan smartphone pertama berOS Windows Phone keluaran Samsung yang telah menjalankan jaringan 4G LTE.

Harga Samsung Focus 2

Sebagai smartphone papan atas, tentu prosesor yang disematkan oleh Samsung bukanlah prosesor sembarangan. Focus 2 bakal diotaki CPU Scorpion berkecepatan 1.4 GHz besutan Qualcomm yang akan memberikan kepuasan penggunanya ketika menjalankan aplikasi, bermain game atau bahkan melakukan multitasking sekalipun.

Beranjak ke sektor multimedia, Focus 2 menanamkan dua buah kamera. Yakni kamera utama yang terletak dibelakang dengan kekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, dan image stabilization. Sementara kamera sekundernya hanya sekelas VGA yang dapat dimanfaatkan untuk video call.

Jika anda sedang melakukan perjalanan atau bosan sekalipun, anda dapat memaksimalkan ponsel ini untuk menghibur diri. Focus 2 menawarkan beragam fitur hiburan yang siap dijajal kapan dan dimana saja. Ada audio player, video player, radio, game dan masih banyak lagi. Juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB untuk menyimpan berbagai file kesayangan anda.

Semantara bagi anda yang ingin terakses dengan alam maya, smartphone ini telah menyediakan browser untuk membuka website favorit. Terlebih dengan dukungan jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps, HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps dan LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL yang bakal memberikan kepuasan akan kecepatan internet yang dimilikinya.

Spesifikasi Samsung Focus 2
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 2100; LTE 700 MHz Class 17 / 2100
- Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
- Multitouch
- Memori internal: 8GB storage
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, image stabilization
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Microsoft Windows Phone 7.5 Mango
- Prossesor: 1.4 GHz Scorpion, Qualcomm Snapdragon
- Konektivitas: GPRS Class 12, EDGE Class 12, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0
- Radio: TBA
- Facebook integration
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1750 mAh

Harga Samsung Focus 2
Berapa bandrol Focus 2? Kabarnya smartphone terbaru ini bakal dijual sekitar 50 USD dengan cara kontrak. Sepertinya operator asal AS, AT&T bakal membundling ponsel ini.

2 komentar:

Abdul Rachmad said...

benarkah harganya segitu?
cz clo d kurs rupiah sekitar 450 ribu-an.
clo ea bza pesan dimna za n kapan keluar d indonesia?

Tempe Lonjong said...

di indonesia sudah ada kah...?

Post a Comment