Spesifikasi Harga LG Optimus LTE2

sponsored


Seakan tidak ingin kalah dengan rival senegaranya Samsung yang baru-baru ini meluncurkan smartphone android high-end Samsung Galaxy S III, akhirnya vendor LG pun resmi mengumumkan senjata anyarnya. Ponsel cerdas yang diberinama LG Optimus LTE2 ini digadang-gadang sebagai salah satu pesaing berat Galaxy S III.

Sebagai smartphone high-end tentu Optimus LTE2 membawa sederet spesifikasi yang tidak sembarangan. Ponsel ini dikabarkan menyematkan RAM sebesar 2GB, dimana sebelumnya belum ada ponsel yang memiliki RAM dengan kapasitas sebesar ini. Sehingga tak mengherankan jika Optimus LTE2 diklaim sebagai smartphone paling kencang di dunia, setidaknya hingga saat ini. RAM sebesar ini juga tentu akan memberikan kenyamanan disaat melakukan aktivitas seperti melakukan multitasking yang menjamin kinerja yang lebih optimal.

LG Optimus LTE2 mampu berjalan dibeberapa jaringan yang berbeda 2G CDMA (800/1900) dan 3G HSDPA. Dengan frekuensi seperti ini pastinya dapat memberikan keuntungan tersendiri ketika ingin melakukan komunikasi, terlebih ponsel ini juga mendukung jaringan 4G LTE. Namun sayangnya untuk negara tercinta Indonesia belum tersedia jaringan LTE, mungkin harus pergi ke Amerika dulu baru dapat merasakan LTE. :)

Layar yang diadopsi Optimus LTE2 menyuguhkan teknologi True HD-IPS LCD. Layar sentuh kapasitiv ini memiliki diagonal 4.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dan mampu memproduksi warna hingga 16 juta. Untuk sekedar menonton video dan memainkan game 3D tentu bakal memberikan kepuasan tersendiri.

Harga LG Optimus LTE2

Sementara sistem operasi android didatangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, misalnya kebutuhan berkomunisi melalui email, google talk maupun google+. Dan asyiknya lagi, OS yang disuntikkan pada Optimus LTE2 merupakan android terbaru versi 4.0 (Ice Cream Sandwich), yang bakal memberikan banyak fitur dan fasilitas terbaru yang belum tentu ada pada android sebelumnya. Untuk dapur pacu, pihak LG sendiri belum memberikan bocoran secara rinci tentang tipe prosesor yang digunakan. Namun banyak yang berspekulasi jika prosesor Snapdragon S4 besutan Qualcomm yang menjadi pilihan LG, mengingat adanya dukungan koneksi LTE.

Beralih kesektor multimedia, Optimus LTE2 mempunyai fasilitas kamera dan sedere fitur hiburan yang terbilang sangat lengkap dan mumpuni. Pada sektor kamera, smartphone ini menawarkan kamera utama 8 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar berukuran 3264x2448 piksel. Terdapat pula beberapa fitur pendukung diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, dan face and smile detection.
Sedangkan Fitur hiburannya, Optimus LTE2 menawarkan fitur audio/ video player, radio TBD, Java, game, TDMB TV tunner, fitur jejaring sosial. Kesemua fitur hiburan ini dapat anda akses kapan dan dimana saja. Bahkan anda juga dapat berbagai foto dan video ke teman-teman dengan cara mengupload melalui situs jejaring sosial maupun di Youtube.

Spesifikasi LG Optimus LTE2
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G HSDPA; 4G LTE
- Layar: True HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.5 inches, - (~326 ppi pixel density
- Touch-sensitive controls
- Multitouch
- Memori internal: 2 GB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 8 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, video 1080p
- Kamera sekunder
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA, LTE
- TDMB TV tunner
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 2150 mAh

Harga LG Optimus LTE2
Sayang hingga artikel ini diposting belum ada bocoran resmi mengenai bandrol Optimus LTE2 dari pihak LG. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, kemungkinan smartphone ini dijual dengan harga yang tidak setidikit.

0 komentar:

Post a Comment