Spesifikasi Harga LG Optimus 3D Max

sponsored

Satu lagi pilihan ponsel cerdas dengan dukungan layar 3D besutan LG. Smartphone yang diberi nama LG Optimus 3D Max ini kabarnya bakal mulai tersedia dipasar Eropa. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa ponsel ini? Ikuti terus ulasan berikut ini.

LG Optimus 3D Max yang disebut-sebut sebagai penerus generasi sebelumnya Optimus 3D 2 akhirnya resmi diperkenalkan vendor asal Korea Selatan itu pada perhelatan World Mobile Congress (WMC) 2012 di Barcelona beberapa waktu lalu. Smartphone ini dihadirkan guna memberikan kepuasan pengguna yang ingin menikmati tayangan 3 Dimensi.

Sebagai smarpthone 3D, tentu LG telah menyuntikkan beragam fitur pendukung seperti fitur 2D to 3D apps converter didalam smarphone ini. Dimana dengan fitur ini anda dapat dengan mudah mengkonversi aplikasi 2D menjadi 3D. Sebagai contoh ketika anda menggunakan layanan peta keluaran google (Google Earth atau Google Map), maka layanan peta tersebut yang defaultnya berteknologi 2Dimensi dapat anda nikmati dengan tampilan 3 Dimensi.

Tak hanya itu, kamera dual 5 megapiksel yang ditanam Optimus 3D Max juga mampu mengabadikan momen-momen membahagiakan dengan format 3D. Didalamnya juga menyuguhkan fitur 3D/2D image&video editor untuk memudahkan pengeditan gambar dan video agar lebih layak tampil.


Sementara untuk menampilkan isi konten didalamnya, Optimus 3D Max bakal mengadopsi layar sentuh 3D kapasitif seluas 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan mampu memproduksi hingga 16 juta warna. Asyiknya lagi, layar sentuh ini didukung dengan Gorilla Glass 2 yang terkenal dengan teknologi anti debu dan anti gores.

Beralih ke sektor sistem pengoperasian, Optimus 3D Max berjalan pada Android versi 2.3 (Gingerbread). Namun jika menginginkan android terbaru (Ice Cream Sandwich), andapun bakal mendapatkannya setelah LG mengupgrade ke versi ICS nantinya. Dan untuk meningkatkan kinerja ponsel, LG telah menyematkan dual core berkecepatan 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Untuk berinteraksi dengan teman baik di facebook maupun twitter, anda dapat melakukannya dengan mudah jika menggenggam ponsel ini. Hanya cukup dengan memanfaatkan fitur jejaring sosial didalamnya, maka anda sudah dapat up date status maupun mengomentari dinding teman anda. Terlebih, Optimus 3D Max didukung dengan jaringan yang terbilang mumpuni, yakni HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps yang pasti memberikan kenyamanan akan kecepatan yang dimilikinya.

Spesifikasi LG Optimus 3D Max
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
- Layar: 3D LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
- Touch-sensitive controls
- Corning Gorilla Glass 2
- LG 3D UI
- Memori internal: 8 GB storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: Dual 5 Megapiksel, autofocus, LED flash, Stereoscopic photos & videos, geo-tagging, out-focusing shot
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread), planned upgrade to v4.0
- Prosesor: Dual-core 1.2 GHz Cortex- A9, TI OMAP 4430
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, EDR, microUSB (MHL) v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- NFC
- TV-out (via MHL A/V link)
- 1080p@30fps (2D), 720@30fps (3D) playback
- 3D/2D image&video editor
- HD Converter (games, apps)
- 2D to 3D apps converter
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1520 mAh

Harga LG Optimus 3D Max
Hingga artikel ini dipublikasikan, belum ada bocoran dari LG mengenai harga Optimus 3D Max. Yang jelas smartphone ini hanya tersedia warna hitam saja.

0 komentar:

Post a Comment