Spesifikasi Harga HTC One V

sponsored

HTC kembali meramaikan pasar smartphone dengan merilis senjata anyarnya yang masuk pada keluarga one series. Ponsel cerdas yang kabarnya sudah mulai masuk di pasar Indonesia ini bernama HTC One V. Smarpthone ini dijual dengan harga yang lebih bersahabat lhoo...

Selain hadir dengan desain yang terlihat elagan, ponsel ini juga bakal dibalut ukiran polikarbonat unibody dan bahan logam, sehingga akan terasa lebih kokoh saat digenggam. Dan meskipun terbuat dari logam, namun nyatanya One V masih terasa cukup ringan dengan bobot 115 gram. Terlebih dimensi yang dimilikinya tergolong tipis berukuran 9.2 milimimeter yang tentu akan terasa nyaman jika dimasukkan pada saku.

HTC One V mengadopsi layar capacitive touchscreen beresolusi 480 x 800 piksel dan mampu memproduksi warna hingga 16juta. Diagonal layarnya tergolong luas dengan ukuran 3.7 inci. Layar smartphone ini juga akan didukung HTC Sense UI v4.0 yang semakin memberikan kemudahan saat bernavigasi di halaman homescreen.

Kamera yang dihadirkan One V juga cukup menggoda. Bagaimana tidak, dengan kamera 5 megapiksel berkemampuan mengabadikan gambar dengan 2592 x 1944 piksel dan kemampuan menghasilkan video HD (720p) bakal tersemat pada ponsel ini. Asyiknya lagi sederet fitur pendukung bakal dijejalkan seperti autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging dan face and smile detection membuat hasil foto dan video yang didapat bakal lebih maksimal.

Urusan sistem operasi, One V juga tak berbeda jauh dengan saudar-saudarnya yang mengusung Android OS. Untuk ponsel ini, HTC telah menyuntikan android versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Ini artinya tampilan dan aplikasi yang dimiliki One V tak berbeda jauh dengan ponsel android ICS lainnya. Sementara untuk tenaga pacu, smartphone ini mengandalkan prosesor 1 Ghz Snapdragon besutan Qualcomm dan RAM 512MB.

Dilini internet, HTC One V mampu terkoneksi dialam maya dengan dukungan jalur koneksi internet HSDPA dan HSUPA serta jalur WiFi. Web browser yang dimiliki One V juga tak berbeda jauh dengan saudara-sadaranya yang mampu digunakan untuk multitap browser, mendukung flash dan fitur read untuk membaca content website agar tampak lebih ringan tanpa harus menampilkan gambar.

Spesifikasi HTC One V
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 2100
- Layar: Capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density)
- HTC Sense UI v4.0
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 4 GB, 512 MB RAM
- microSD, up to 32GB
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, LED flash
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: 1 GHz, Qualcomm MSM8255 Snapdragon
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth     v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA
- Beats Audio
- SNS integration
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1500 mAh

Harga HTC One V
Seperti yang sudah saya siggung diawal, jika ponsel ini memang dijual dengan bandrol yang cukup bersahabat, yakni Rp2.999.000,-. Dengan harga yang cukup terjangkau namun didukung dengan spesifikasi yang cukup canggih rasanya ponsel ini layak untuk anda miliki.

0 komentar:

Post a Comment