Spesifikasi Harga Motorola XT390

sponsored

Belum lama ini salah satu vendor yang berbasis di Amerika Serikat, Motorola yang bekerja sama dengan China Unicom mengumumkan smartphone terbarunya bernama Motorola XT390. Yang istimewa dari ponsel cerdas ini yakni berjalan pada Android OS dan dukungan fitur Dual SIM Card yang diklaim dapat aktif secara bersamaan untuk menerima panggilan telepon.

Motorola XT390 hadir dengan mengadopsi layar TFT capasitive touchscreen seluas 3.5 inci. Tampilan visual ini juga bakal didukung dengan crystal-clear yang tentu mampu memberikan kenyamanan disaat melihat gambar maupun menonton video sekalipun.

Jika kita tengok disisi belakang, terdapat sebuah kamera berkedalaman 3.2 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk mengabadikan gambar dan merekam video. Meskipun minus autofocus dan lampu kilat LED Flash, namun kamera ini masih mampu menghasilkan gambar dan video yang cukup layak tampil.

Fitur wajib seperti hiburan juga tak luput dijejalkan ponsel ini. Motorola XT390 telah menyiapkan berbagai macam fitur hiburan guna menghibur para penggunanya kala bosan dan suntuk. Terdapat musik/ video player, Radio (TBD), Java dan game.

Sementara sistem operasinya mengandalkan Android versi 2.3 Gingerbread. OS ini tentunya mampu mengahadirkan berbagai aplikasi favorit seperti Youtube, gmail, google talk, dan masih banyak lagi. Juga dipersenjatai dengan prosesor berkecepata 800 MHz dan RAM 512 MB. Perpaduan OS dan prosesor seperti ini terbilang sudak cukup mumpuni dan sudah diterapkan pada beberapa smartphone lainnya semisal Samsung Galaxy Y.

Bagi anda yang doyan berkomunikasi lewat jejaring sosial dapat memanfaatkan ponsel ini untuk memenuhi kebeutuhan anda tersebut. Tak perlu lagi menyalakan komputer maupun laptop untuk sekedar up date status, cukup dengan menggegam Motorola XT390 dan menjalankan fitur jejaring sosial tersebut maka anda akan langsung terhubung dengan teman anda di facebook dan twitter. Terlebih layanan koneksinya sudah mendukung 3G (HSDPA dan HSUPA) serta WiFi yang semakin memberikan kepuasan tersendiri saat terkoneksi dengan alam maya.

Ditambahkan pula beberapa fitur konektivitas untuk menghubungkan Motorola XT390 dengan perangkat lainnya, yang diantaranya bluetooth versi 2.1 with A2DP, EDR dan microUSB versi 2.0. Ruang penyimpanan data ada di memori internal dan memori eksternal dengan memiliki daya penampungan hingga 32Gb.

Spesifikasi Motorola XT390
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2; 3G HSDPA 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, 3.5 inches (~114 ppi pixel density)
- Memori internal: 512 MB RAM
- Memori eksternal: microSD, up to 32 GB
- Kamera:3.25 Megapiksel, Geo-tagging
- Koketivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: 800 MHz
- Radio: TBD
- Dual SIM (dual stand-by)
- Baterai: Standard battery, Li-Ion

Harga Motorola XT390
Recananya Motorola XT390 akan diluncurkan di pasa China dengan badrol 1.000 yuan atau jika dikurs rupiahkan menjadi sekitar USD 160. Dan belum ada kabar apakah ponsel ini juga akan beredar di pasar Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment