Harga Sony Xperia neo L | Spesifikasi

sponsored

Setelah resmi mengumumkan Xperia P dan Xperia Sola belum lama ini, vendor yang berbasis di Jepang itu juga kembali memperkenalkan senjata anyar lainnya bernama Sony Xperia neo L. Kali ini Sony memilih pasar China untuk memulai memasarkan smartphone terbarunya itu.

Sony Xperia neo L hadir guna menggoda para penggunanya disegmen menengah atas seperti halnya saudaranya sendiri, Xperia Neo V. Smartphone ini memiliki ukuran yang terbilang cukup ramping jika dibandingkan dengan neo v.

Untuk memberikan kenyamanan mata penggunanya, Xperia neo L menyuguhkan layar touchscreen LED-backlit LCD berukuran 4 inci dengan kedalaman resolusi 480x854 piksel. Layar ini juga mendukung multitouch hingga 4 fingers dan antarmuka TimeScape UI.

Urusan pengabadian gambar bakal diserahkan pada kamera 5 megapiksel. Fitur pendukung kamera telah disediakan fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging, video calling dan touch focus. Selain dapat mengahasilkan gambar, kamera ini juga mampu menghasilkan video dengan kualitas HD 720 p.


Sony Xperia neo L menggunakan android v4.0.3 (Ice Cream Sandwich) untuk sistem pengoperasiannya. Ini artinya Xperia neo L merupakan smartphone Sony yang pertama kalinya menjalankan OS android terbaru itu. Sementara pada sektor dapur pacu, Sony telah membekali prosesor Scorpion berkecepatan 1 GHz keluaran Qualcomm Snapdragon, serta RAM 512 MB.

Nah, bagi anda yang sering bosan dan membutuhkan hiburan, ponsel cerdas ini menyediakan beragam macam hiburan. Ada Audio/ video player, java dan game yang tentunya dapat dijalankan kapan dan diamana saja. Namun jangan sekali-kali anda mencari fitur radio FM, pasalnya Xperia neo L memang tidak menyediakannya. Hmm, cukup disayangkan...

Jika ingin menyimpan file seperti foto, video, mp3, game maupun aplikasi lainnya dapat mengandalkan memori penyimpanan internal berkapasitas 1GB. Masih kurang puas dengan penampungan internal tersebut? Tenang saja, smartphone ini telah menyediakam slot microSD hingga 32GB. Sehinga tak menutup kemungkinan untuk menyimpan ribuan file didalam memori eksternal tersebut.

Spesifikasi Sony Xperia neo L
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100
- Layar: LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density)
- Multitouch: up to 4 fingers
- Timescape UI
- Memori internal: 1 GB storage (300 MB user available), 512 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Video calling, touch focus, geo-tagging
- Kamera sekunder: VGA
- Konektivitas: GPRS Up to 80 kbps, EDGE Up to 237 kbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- OS: Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: 1 GHz Scorpion, Qualcomm MSM8255 Snapdragon
- Baterai: Standard battery, Li-Po 1500 mAh

Harga Sony Xperia neo L
Sayang, hingga artikel ini dipubilasikan belum ada keterangan resmi dari pihak Sony terkait harga Xperia neo L. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, tampaknya smartphone ini bakal dibandrol dengan harga yang cukup mengurusas dompet.

2 komentar:

mujahidin said...

hargaynya 2,4jt

Doni Alamsyah said...

Rp 2.599.900.
Nabung akh! :-D

Post a Comment