Harga Samsung Galaxy Pocket | Spesifikasi

sponsored

Lagi-lagi samsung menelurkan ponsel android dengan harga murah kepasar smartphone. Setelah sebelumnya mengeluarkan Samsung Repp dan Galaxy Y, kini sang vendor dikabarkan telah mengumumkan Samsung Galaxy Pocket.

 Tak salah jika Samsung menyematkan nama "pocket" pada ponsel ini, pasalnya Galaxy Pocket didesain dengan ukuran mini. Sangat pas dan nyaman jika dimasukkan pada kantong saku.

Layar yang diusung ponsel ceras ini sudah berteknologi layar sentuh dan luasnya disesuaikan dengan desain bodinya yang mini, berukuran 2.8 inci. Galaxy Pocket juga memoles tampilan antarmukanya dengan TouchWiz UX, sehingga akan memudahkan para penggunanya disaat memaca homescreen.

Samsung Galaxy Pocket menawarkan multimedia yang terbilang lengkap, anatara lain kamera, radio FM, musik palyer dan video palyer. Untuk kamera yang dimilikinya hanya sekelas 2 megapiksel. Tanpa adanya LED FLash membuat anda harus panda-panda mencari lokasi yang memiliki cahaya terang.
Samsung Galaxy Pocket mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan memiliki otak yang berupa prosesor dengan memiliki kecepatan hingga 832 MHz. Handphone android terbaru besutan samsung ini juga dipersenjatai dengan lumbung penyimpanan data. Pengguna dapat menyimpan beragam file didalam memori internal berkapasitas 3GB. Jika masih kurang puas dapat mengandalkan memori eksternal yang mampu menampung hingga 32GB.

Sedangkan untuk mendukung aktivitas bertukar data, smartphone ini dilengkapi dengan sarana koneksi yang lumayan mumpuni. Ada bluetooth dan microUSB yang pastinya tak usah diragukan lagi akan performa yang dimilikinya saat bertukat data.

Beralih ke urusan alam maya, Galaxy Pocket mengandalkan jalur koneksi internet HSDPA berkecepatan 3.6 Mbps dan HSUPA serta jalur WiFi. Disaat menjelajah alam maya, tentu bakal berjalan cepan dan cukup stabil. Namun begitu, kecepatan internet juga tergantung pada operator yang anda gunakan. Sementara disektor brwoser, ponsel ini hanya menyuguhkan tampilah HTML.  

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100
- Layar: TFT touchscreen, 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density)
- TouchWiz UX UI
- Memori Internal : 3 GB
- microSD, up to 32 GB
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Kamera: 2 Megapiksel, Geo-tagging
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- CPU: 832 MHz
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1200 mAh  

Harga Samsung Galaxy Pocket Samsung memang belum membocorkan harga Galaxy Pocket, namun dapat dipastikan jika harga jualnya terjangkau, mengingat spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan galaxy Y.

0 komentar:

Post a Comment