Harga LG Optimus 4X HD

sponsored

Persaingan smartphone berprosesor Quad Core tampaknya mulai memanas saja. Hal ini disebabkan dengan beberapa vendro global yang telah resmi memperkenalkan ponsel Quad Core beberapa waktu lalu, yang diantaranya vendor LG dengan senjata andalan terbarunya bernama LG Optimus 4X HD.

Optimus 4X HD hadir dengan layar sentuh HD-IPS LCD berukuran 4.7 inci dengan memiliki resolusi 720x128o piksel. Selain memiliki layar yang sangat lapang, tampilannya juga terlihat cerah dan halus. Sehingga untuk sekedar menonton video streaming atau bermain game 3D sekalipun tentu layar tersebut sangat memanjakan mata para penggunanya.

Sedangkan sistem operasinya, smartphone dengan tebal 8.9 milimeter ini menjalankan sistem pengoperasian Android v4.0 (Ice Cream Sandwich). Juga dilengkapi jalur koneksi internet HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps, HSUPA dengan kecepatan 5.76 Mbps dan jalur WiFi guna memudahkan pengguna yang ingin terkoneksi dengan jejaring sosial Facebook, twitter dan berbagai aplikasi khas android seperti google search, maps, youtube, Gmail dan google talk.

Seperti yang singgung diatas, bahwa LG mempersenjatai Optimus 4X HD dengan spesifikasi CPU yang tinggi, yakni prosesor Quad Core 1.5 GHz Coretex, A-9 dan chipset Nvidia Tegra3.


Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang hobi mengabadikan gambar, Optimus 4X HD menyediakan dua buah kamera yang diletakkan pada bagian depan dan belakang. Kamera belakangnya sebagai kamera utama dengan memiliki resolusi 8 megapiksel autofocus dan kamera depan hanya sekelas 1.3 megapiksel. Sebagai informasi tambahan, kamera utamanya juga dilengkapi fitur LED Flash yang dapat dimanfaatkan untuk menerangi disaat memotret pada kondisi yang kurang cahaya.

Disektor hiburan, handphone android terbaru besutan LG ini dibekali dengan TV Out, audio/ video player. Untuk memberikan kenyamanan pengguna disaat menderngarkan musik telah disediakan headshet. Jika bosan mendengarkan musik dan headset, pengguna dapat memaksimalkan speaker yang tentunya suara yang dihasilkan jauh lebih keras.

Spesifikasi LG Optimus 4X HD
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
- Layar: HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
- Multitouch
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 16 GB storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas: GPRS Class 12, EDGE Class 12, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, microUSB (MHL) v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Kamera: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, touch focus, image stabilization
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: Quad-core 1.5 GHz Cortex-A9, Nvidia Tegra 3
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- Battery: Standard battery, Li-Ion 2140 mAh

Harga LG Optimus 4X HD
Sayang hingga sampai artikel ini dipublikasikan, belum ada keterangan terkait harga ponsel ini. Oya, lihat juga ponsel Quad Core lainnya, seperti HTC One X dan Sony Xperia Sola.

0 komentar:

Post a Comment