Spesifikasi Harga ZTE Era

sponsored

ZTE merupakan salah satu produsen ponsel asal China yang belum lama ini meluncurkan smartphone anyarnya bernama ZTE Era. Resmi diperkenalkan pada ajang MWC 2012 di Barcelona, ponsel ini disebut-sebut sebagai smartphone Quad Core tertipis di dunia, yang hanya memiliki ketebalan 7.8 milimeter.

Layar- Hadir dengan memiliki penampang layar sentuh kapasitif dengan ukuran 4.3 inci. Layar tersebut beresolusi 540x960 piksel dan mampu memancarkan 16 juta warna. Sementara multitouch yang juga disuntikkan bakal memberikan kenyamanan tersendiri disaat bermain game mengetik pesan di Keyboard Virtual.

Sistem Operasi dan Prosesor- Perpaduan antar OS adroid 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz keluaran Nvidia Tegra 3 yang bakal memberikan performa tinggi. Saat menjajal video HD, bermain game atau bahkan membuka aplikasi multitasking tentu akan terasa sangat lancar tanpa kendala.


Multimedia dan Hiburan- Tak hanya dilengkapi dengan OS dan prosesor yang sangat mumpuni, rupanya ZTE Era juga menjejali layanan multimedia sebagai sarana hiburan. Seperti halnya kamera, audio/ video player, radio FM dan TV Out.

Pasa sektor pengabadian gambar, handphone android terbaru ini mempersenjatai kamera 8 megapiksel dengan autofocus dan LED Flash. Disaat anda menjajal ponsel ini, tentu hasil yang didapatkan tak perlu diragukan lagi, meski pada kondisi cahaya yang kurang sekalipun. Selain itu, kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas HD 1080 p.

Beralih kejajaran audio/ video player, di jajaran ini ZTE Era mampu memainkan beragam format audio seperti MP3, eAAC+, WMA dan WAV. Sedangkan videonya mampu memutar format MP4, H.263, H.264 dan WMV. Berkat dukungan Dolby mobile sound enhancement dentuman suara yang dihasilkan pun bakal terdengar lebih nyaring dan keras.

Selain dilengkapi fitur multimedia seperti diatas, sektor ini juga bakal diperkaya dengan fitur radio FM with RDS dan TV Out.

Internet- Berselancar di alam maya dengan menggunakan ZTE Era tentu akan terasa sangat memuaskan, selain menyuguhkan layar lapang (4.3 inci) yag mampu memanjakan mata, kecepatan koneksi internet pun bakal terasa mulus tanpa hambatan yang berarti. Semua itu terwujud berkat dukungan kanal HSDPA berkecepatan 21 Mbps, dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps.

Alternatif lain jika jaringan operator sedang tidak stabil dapat memanfaatkan jalur WiFi di area hotspot. Sedangkan aplikasi onlinenya juga terbilang lengkap seperti aplikasi bawaan android, facebook, twiiter dan masih banyak lagi.

Memori- Selain dilengkapi dengan fitur canggih seperti diatas, ZTE Era juga memiliki keunggulan pada urusan memori. Smartphone ini menyuntikkan memori internal berkepasitas 8GB yang masih dapat diperluas dengan microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 32GB. Wahh, bakalan sangat puas untuk menyimpan lagu, video, aplikasi maupun game 3 dimensi.

Spesifikasi ZTE Era
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.3 inches
- Kamera: 8 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- Kamera sekunder: VGA
- Memori internal: 8GB
- microSD up to 32GB
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- CPU: Quad-core 1.3 GHz, Nvidia Tegra 3
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, UMA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR, microUSB (MHL) v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- Battery: Standard battery, Li-Ion

Harga ZTE Era
Sayangnya, pihak ZTE belum mau memberikan keterangan terkait harga Era. So,nantikan saja up date selanjutnya sambil melihat smartphone terbaru lainnya seperti LG Optimu 3D 2

0 komentar:

Post a Comment