Spesifikasi Harga HTC One X

sponsored

Vendor yang berbasis di Taiwan, HTC kembali memperkenalkan senjata anyarnya yang bernama HTC One X di bulan februari 2012 lalu. Smartphone ini kabarnya bakal mulai dirilis pada kuartal kedua ditahun 2012 ini.

Menurut kabar yang beredar di intenet, HTC One X memiliki display dengan kedalaman warna 720x1280 Super IPS LCD 2 berukuran 4.7 inci. Sementara teknologi Gorilla Glass besutan Corning bakal melapisi layar tersebut dari goresan.

HTC One X berjalan pada sistem operasi android terbaru versi 4.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich dan juga dipersenjatai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.5 GHz keluaran Nvidia Tegra 3 serta RAM 1GB guna menjadi andalan ketika membuka berbagai aplikasi dan bermain game tanpa kendala.

Urusan fotografi, HTC telah menyematkan sebuah kamera yang terbilang sangat mumpuni. Berkekuatan 8 megapiksel, kamera tersebut akan didukung dengan beragam fitur agar menghasilkan foto yang layak tampil seperti fitur autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, dan face and smile detection.


Sedangkan bagi pengguna yang ingin mengakses alam maya, ponsel ini telah dipersenjatai dengan jalur internet HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps. Juga dibekali dengan jalur koneksi WiFi yag dapat dimaksimalkan pada area hotspot. Tentu jalur internet tersebut dapat dimanfaatkan untuk membuka aplikasi facebook, twitter maupun aplikasi online bawaan android.

Tak hanya itu, agar mempermudah pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain disediakan pula bluetooth dan microUSB (MHL)

Terdapat juga beragam fitur hiburan yang tentunya dapat dimanfaatkan untuk menemani pengguna dikala kesepian seperti fitur mp3/ mp4 player, agme dan TV Out. Dan untuk menyimpan berbagai file dari fitur hiburan tersebut, pengguna dapat memaksimalkan memori internal berkapasitas 32GB. Meskipun tanpa dukungan slot microSD, namun pihak HTC akan mencoba untuk membuat sebuah media penyimpanan online berkapasitas 25GB Dropbox yang digratiskan selama 2 Tahun.

Spesifikasi HTC One X
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
- Dimensi: 134.4 x 69.9 x 8.9 mm
- Berat: 130 g
- Layar: Super IPS LCD2 capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
- Touch-sensitive controls
- Corning Gorilla Glass
- HTC Sense UI
- Memori internal: 32 GB (26 GB user-available) storage, 1 GB RAM
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB (MHL) v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Kamera: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: Quad-core 1.5 GHz, Nvidia Tegra 3
- Beats Audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- Baterai: Standard battery, Li-Po 1800 mAh

Harga HTC One X
handphone android terbaru ini bakal tersedia dua varian warna, yakni hitam dan putih. Sedangkan bandrolnya, HTC One X dikabarkan bakal dijual dengan kisaran harga 479,95 pound sterling atau jika di kurs rupiahkan sekitar 5.4 jutaan.

2 komentar:

buat anak kok coba coba said...

nice share sob.jangan lupa tips memilih kamera ponsel juga penting,seperti disini

willy wong said...

izin Jualan om...

Ready Leather Case HTC One X / One X+
Termurah
HAnya Di apelberi.com

Post a Comment