Harga Venera Prime 901 | Spesifikasi

sponsored

Venera Prime 901 merupakan smartphone berbasis android keluaran venera yang mmeiliki fitur TV analog. Selain memiliki TV Analog, smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti apa?

Desain- Jika dilihat sepintas, desain yang ditawarkan Venera Prime 901 mengingatkan saya kepada Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Pop Plus. Yupz, ponsel ini memang terlihat mirip dengan produk-produk samsung tersebut meskipun hanya sepintas. Pada bagian depan bakal terlihat layar berteknologi touchscreen dan memiliki luas 2.8 inci.

Sistem Operasi- Jika vendor branded sedang berlomba-lomba menggunakan android terbaru (Ice Crean Sandwich) maka lain lagi dengan Venera Prime 901 yang hanya menjalankan android versi 2.2 (Froyo). Mungkin sektor ini disesuaikan dengan harganya yang terjangkau, sehingga venera hanya menerapkan android froyo kedalam tubuh Prime 901.



Multimedia dan Hiburan- Terjebak kemacetan dan merasa kebosanan? Tenang saja, Venera Prime 901 dapat mengatasi rasa bosan anda tersebut. Pasalnya ponsel ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan seperti mp3/ mp4 player, game dan tak ketinggalan TV Analog yang dapat dimanfaatkan untuk menyaksikan siaran televisi favorit.

Sebagai pelengkap pada sektor ini, Venera juga mempersenjatai Prime 901 dengan sebuah kamera. Namun sayangnya kamera tersebut hanya sekelas 1.3 megapiksel saja, sehingga foto dan video yang dihasilkan mungkin kurang enak dilihat oleh mata.

Memori- berbagai file multimedia seperti aplikasi, game, mp3/mp4, foto, maupun video dapat anda tampung pada memori internal berkapasitas 206 MB. Jika dirasa masih kurang ruang penyimpanannya dapat diperluas lagi dengan memori eksternal microSD yang dapat dijejali hingga 8GB.

Internet dan Konektivitas- Berbicara urusan konektivitas, Venera Prime 901 memiliki jalur agar dapat terkoneksi dengan alam maya maupun dengan perangkat lainnya. Jika ingin mengakses fitur jejaring sosial (facebook dan twitter) dapat memaksimalkan jalur internet GPRS. Namun bila kecepatan GPRS masih kurang memuaskan dapat mengaktifkan WiFi diarea hotspot.

Sementara untuk menghubungkan prime 901 dengan perangkat lainnya bisa mengandalkan bluetooth dan kabel data (mini USB v2.0)

Baterai- Untuk mendayai Prime 901 agar hidup seperti sedia kalanya, maka Venera memperdayai senjata terbarunya ini dengan sebuah baterai jenis Lithium ion berkekuatan 950 mAh. Dimana baterai tersebut dapat bertahan hingga 120 jam dalam keadaan siaga dan 4 jam untuk waktu bicara.

Spesifikasi Venera Prime 901
- Jaringan: GSM 900/1800, Dual SIM GSM ON
- Dimensi: 108,2 x 57,8 x 14,2 mm
- Layar : 2,8 Full Color LCD, Touch Screen
- OS : Android v 2.2 (Froyo)
- Konektivitas: Bluetooth, Mini USB 2.0, WiFi, Earphone Jack 3.5mm
- Kamera : Dual Camera (1.3 MP)
- Memori Internal: 206 MB
- Micro SD Slot Up to 32 GB
- Baterai : Li-Ion 950 mAh

Harga Venera Prime 901
Seperti yang saya sebutkan diatas, jika ponsel ini dibandrolo dengan harga yang terjangkau.Cukup merogoh kocek sebesar Rp. 799ribu, anda sudah dapat membawa pulang prime 901. Oya, coba lihat juga artikel Handphone Android Murah untuk membandingkan dengan ponsel ini.

0 komentar:

Post a Comment