Harga Samsung Galaxy Player 70 Plus | Spesifikasi

sponsored

Setelah cukup lama tidak mengeluarkan media player portable dipasar global, kini Samsung mobile dikabarkan kembali menghadirkan media player terbarunya. Sebut saja Samsung Galaxy Player 70 Plus yang kabarnya bakal muali dirilis pada kuartal kedua tahun 2012 ini.

Samsung Galaxy Player 70 Plus hadir dengan layar lapang seluas 5 inci. Ukuran layarnya hampir sama dengan beberapa komputer tablet yang memiliki luas 7 inci seperti Galaxy Tab 7.0 Plus. Layar tersebut juga didukung teknologi capasitive touchscreen dan memiliki kemampuan menampilkan gambar dengan kualitas 16 juta warna.

Sokongan prosesor Dual-Core berkecepatan 1GHz yng menjadi andalan untuk bernavigasi tanpa kendala. Lain dari itu, kamera 5 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, face anda smile detection yang bakal memberikan kepuasan disaat mengabadikan momen-momen membahagiakan.

Sebagai tempat penyimpanan data dan system, gadget berbasis android Gingerbread terbaru ini menyediakan dua varian memori internal yang dapat dipilih, masing-masing berkapasitas 16GB dan 32GB. Hebatnya lagi ruang penyimpanannya masih dapat diperluas dengan memori eksternal jenis microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Wahh, bakalan sangat puas untuk menyimpan berbagai data nihh...


Sementara agar terkoneksi dengan alam internet, pengguna wajib mencari area hotspot. Pasalnya, Galaxy Player 70 Plus memang tidak didukung oleh jaringan seluler, gadget ini hanya mendukung jalur WiFi. Namun saat ini sudah banyak fasilitas kota yang menyediakan area hotspot seperti kafe dan mall. Sehingga untuk mencaro area hotspot sekarang sangat mudah.

Untuk mendayai Galaxy Player 70 Plus agar tetap hidup seperti sedia kalanya maka Samsung menyematkan baterai LiPo sebesar 2500 mAh. Dimana baterai ini mampu bertahan hingga 7 jam untuk waktu bicara, sedangkan untuk memainkan alunana musik, baterai ini mampu bertahan hingga 70 jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy Player 70 Plus
- Dimensi : 141.3 x 78.2 x 11.9 mm
- Berat: 186 g
- Layar: LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
- TouchWiz UI
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 16/32 GB storage
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: Dual-core 1 GHz
- T-DMB TV tuner, recording
- TV-out (via MHL A/V link)
- SoundAlive enhanced sound engine
- Baterai: Standard battery, Li-Po 2500 mAh

Harga Samsung Galaxy Player 70 Plus
Samsung menawarkan dua pilihan memori internal, dengan harga yang berbeda.
- Samsung Galaxy Player 70 Plus 16GB dibandrol 399.000 Won atau jika dikurs rupiahkan sekitar Rp3,2 Jutaan.
- Samsung Galaxy Player 70 Plus 32GB dibandrol 469.000 Won atau jika dikurs rupiahkan sekitar Rp3,8 Jutaan.

0 komentar:

Post a Comment