Harga Motorola DEFY XT535 | Spesifikasi

sponsored

Motorola kembali menambah jajaran smarpthone anyarnya yang masuk pada keluar "Defy". Smartphone itu bernama Motorola DEFY XT535 yang hadir dengan dukungan jaringan GSM (850 / 900 / 1800 / 1900) dan HSDPA (900/2100).

Layar- Motorola DEFY XT535 memiliki tampilan muka layar sentuh kapasitif berukuran 3.7 inci dan resolusi 480x854 piksel. Meskipun layarnya sudah dilapisi teknologi Gorilla Glass besutan corning, nyatanya smartphone ini juga dibekali sertifikasi IP67 yang tentunya untuk melindungi ponsel dari segala guncangan seperti debu dan air.

Sistem Operasi- OS android versi 2.3 atau yang biasa disebut dengan nama gingerbread dipilih untuk menampilkan beragam aplikasi android favorit. Sedangkan untuk prosesornya, pihak motorola sendiri tidak memberikan bocorannya. Mungkin banyak yang berharap jika prosesor yang disematkan DEFY XT535 cepat, setidaknya berkecepatan 1GHz. Sehingga disaat menjalankan beragam aplikasi bakal terasa mulus dan lancar.

Kamera- Sebagai salah satu sarana wajib untuk sebuah ponsel saat ini, Motorola DEFY XT535 dibekali kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan autofocus dan LED Flash. Kamera seperti ini tergolong cukup mumpuni untuk sekedar mengabadikan momen-momen membahagiakan bersama keluarga maupun teman spesial.


Audio dan Video Player- Disamping menyematkan kamera, smartphone ini juga dijejali dengan audio dan video player untuk menghibur para penggunanya. Format yang dicernanya juga cukup familiar. Misalnya pada sektor audio yang dapat memutar MP3, WAV, WMA, AAC player. Sementara videonya dapat mengkonversi format MP4, WMV, H.263 dan H.264 player.

Internet dan konektivitas- Bagi yang hobi berselancar di alam maya, bakal terasa menyenangkan jika menggegam ponsel cerdas ini. Pasalnya, selain didukung dengan kanal HSDPA, HSUPA dan jalur WiFi, DEFY XT535 juga bakal dilengkapi dengan beragam fitur online yang menarik seperti facebook, twitter, gmail, dan youtube . Namun jika masih kurang dengan fitur bawaan, pengguna juga dapat mendownload aplikasi favorit via android market.

Sebagai sarana tukar file, handphone android terbaru ini dilengkapi dengan bluetooth dan kabel data (microUSB). Kedua fasilitas ini dapat diandalkan untuk membagikan file yang anda miliki kepada orang lain. Misalnya ingin memabgikan hasil jepretan foto ke saudara, tinggal mengaktifkan bluetooth maka file foto tersebut akan langsung terkirim.

Spesifikasi Motorola DEFY XT535
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 854 pixels, 3.7 inches (~265 ppi pixel density)
- Corning Gorilla Glass
- Touch sensitive controls
- MotoSwitch UI
- IP67 certified - dust and water proof (up to 1m for 30 mins)
- Memori Internal : 512 MB RAM, 1 GB ROM
- Memori eksternal: microSD, up to 32 GB
- Konekvitas: GRPS Class 12 , EDGE Class 12, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, image stabilization
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1650 mAh

Harga Motorola DEFY XT535
Belum ada bocoran terkait bandrol harga DEFY XT535. Namun menurut kabar yang tersebar di internet, smartphone ini hanya beredar dipasar China dan kemungkinan belum tersedia dipasar Indonesia. Hmm, cukup disayangkan ya...

0 komentar:

Post a Comment