Harga LG Optimus LTE Tag | Spesifikasi

sponsored

Disamping menghadirkan jaringan 4G LTE ke dalam LG Optimus Vu di bulan februari 2012, rupanya vendor asal Korsel itu juga menyuntikkan jaringan 4G tersebut kedalam smartphone anyar lainnya yang bernama LG Optimus LTE Tag. Nampaknya smartphone ini dihadirkan guna menjadi suksesor pendahulunya Optimus LTE.

Layar- Display yang dibawanya menyuntikkan teknologi HD- IPS LCD capasitive toucscreen dengan resolusi 400x800 piksel. Ukuran layar tersebut tergolong lapang, seluas 4.3 inci dengan kemampuan menghasilkan warna hingga 16 juta. Sebuah layar yang tentunya sangat nyaman untuk menikmati video HD secara streaming, maupun multitasking.

Sistem Operasi dan Prosesor- Optimus LTE Tag berjalan di basis Android Gingerbread. Namun bagi anda yang ingin menjalankan android versi terbaru, LG telah menyediakan option agar dapat up grade ke versi 4.0 Ice Cream Sandwic. Sementara agar performanya mampu berlari kencang, maka smartphone ini telah menyematkan prosesor Dual-Core 1.2 GHz yang didukung RAM 1GB.


Kamera- Disektor kamera, Optimus LTE Tag menyematkan kamera berkekuatan 5 megapiksel di belakang body. Kamera tersebut bakal didukung dengan fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging, face detection dan image stabilization. Hasil jepretannya pun terbilang memuaskan. Sementara kamera sekundernya hanya sekelas 1.3 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk video panggilan.

Multimedia- Untuk menghibur para penggunanya disaat waktu luang, LG telah menjejelai beragam fitur hiburan didalam tubuh Optimus LTE Tag. Diantara audio/ video player, dimana Handphone Android terbaru ini mendukung banyak format musik dan video yang sanggup dicerna. Bisa MP3, WAV, WMA, MP4, WMV, DviX dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, ponsel cerdas ini juga menyematkan loudspeaker yag mampu menghantarkan dentuman yang lebih keras namun masih tetap nyaring. Media uotput suara lainnya seperti headset (jack audio 3.5 mm) juga tak kalah kualitas suaranya. Headset ini dapat dimanfaatkan untuk menikmati alunan musik disaat anda melakukan perjalanan.

Internet dan Konektivitas- Sebagai layanan andalan, LG Optimus LTE Tag menyuntikkan jalur koneksi 3G dengan Rev. A up to 3.1 Mbps dan HSDPA. Tak hanya itu, smartphone bedimensi 126.5x67.9x9.5 milimeter ini juga dipersenjatai dengan jaringan LTE.

Konektivitas lain yang juga dimiliki Optimus LTE Tag juga dapat diandalkan, seperti WiFi, bluetooth versi 3.0, microUSB (MHL) versi 2.0 dan GPS dengan A-GPS.

Fitur Unggulan- Selain fitur-fitur canggih yang sudah dibahas diatas, ternyata LG juga menyematkan fitur andalan lainnya, yakni Tag plus. Sebuah fitur konektivitas terbaru yang dikembangkan oleh LG yang berbasis NFC (Near Field Communication). Dimana HP dapat dikoneksikan dengan sebuah stiker khusus. Dengan stiker ini, anda dapat mensetting fitur ponsel secara otomatis sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya, fitur ini dapat menyala ketika di mobil untuk mengaktifkan beberapa fitur yang tersedia pada ponsel seperti fitur GPS.

Spesifikasi LG Optimus LTE Tag
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO; HSDPA 2100; 4G LTE 800
- Layar: HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
- Memori internal: 16 GB storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32GB
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, image stabilization
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread), upgradeable to 4.0
- Prosesor: Dual-core 1.2 GHz
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, HS, microUSB (MHL) v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps, HSDPA, LTE
- Fitur lain: Customizable Tag+ NFC stickers, TV-Out (via MHL port), Active noise cancellation with dedicated mic, SNS applications, MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player, MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3/DTS player, True HD movie editor
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1700 mAh

Harga LG Optimus LTE Tag
Harga LG Optimus LTE Tag kabarnyanya bakal memulai debutnya di negaranya sendiri, yakni di Korea Selatan. Dan bakal dibandrol dengan harga USD 710 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 6jutaan. Hmm, mahal juga y??

0 komentar:

Post a Comment