Harga Huawei Ascend D Quad XL | Spesifikasi

sponsored

Baru-baru ini Huawei memamerkan smartphone high end anyarnya lewat ajang Mobile World Congres (MWC) 2012 di Barcelona. Ponsel itu diberi nama Huawei Ascend D Quad XL yang bakal mampu berjalan pada jaringan GSM dan HSDPA.

Layar- smartphone yang memiliki ketebalan 10.9 milimeter dan berat 150 gram ini tampil dengan dandanan muka IPS+ LCD capasitive touchscreen. Layarnya juga terlihat sangat luas dengan ukuran 4.6 inci dan berkualitas HD (beresolusi 720x1280 piksel). Tentu dengan Layar seperti ini dapat memanjakan mata pengguna disaat menikmati video player.

Sistem Operasi dan Prosesor- Sebagai ponsel papan atas, Ascend D Quad XL menggunakan android v4.0 (Ice Cream Sandwich) sebagai sistem operasinya. Dengan android terbaru ini pastinya mampu memenuhi beberapa para pemakainya, seperti kebutuhan hiburan, kirim email dan lain sebagainya.

Dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core berkecepata 1.5 GHz dan RAM 1GB. Dibekali dengan prosesor Quad-Core (empat otak), maka tak mengherankan jika Ascend D Quad XL disebut-sebut sebagai ponsel tercepat didunia untuk saat ini. Bahkan menurut informasi yang beredar didunia maya, prosesor ini lebih baik dibandingkan dengan prosesor Quad Core keluaran Nvidia Tegra 3 seperti pada ZTE Era


Multimedia dan Hiburan- Handphone android terbaru ini mengemas kamera utama dengan kekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi autofocus dan geo-tagging. Untuk memotret pada kondisi cahaya yang rendah, keberadaan dual-LED Flash tentu akan sangat membantu. Kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kemampuan definisi tinggi (1080p).

Selain kamera utama, Ascend D Quad XL juga membenami kamera sekunder. Berkekuatan 1.3 megapiksel kamera ini dapat dimanfaatkan untuk video chatting. Sedangkan urusan hiburan, ponsel ini memiliki fitur hiburan yang terbilang lengkap, seperti game, java, audio/ video player dan yang paling menarik adalah TV Out yang siap dijajal disaat anda kesepian.

Dan hasil suara dari ranah hiburan diatas dapat dinikmati melalui loudspeaker dan headset dengan 3.5 mm jack. Terlebih dengan dukungan Dolby Mobile 3.0 Plus sound enhancement yang tentunya semakin memberikan kenikmatan disaat mendengarkan alunan musik favorit.

Internet- Demi memberikn layanan yang lebih maksimal pada sektor internet, jalur koneksi berkecepatan tinggi pun dihadirkan. Ascend D Quad XL mampu bergerilya pada jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps dan HSUPA dengan kecepatan 5.76 Mbps. Tak hanya itu, seperti halnya handphone android lainnya, smartphone ini juga menyuntikkan WiFi untuk mengarungi ranah internet via Hotspot.

Memori- Jika membutuhkan ruang penyimpanan data untuk menampung berbagi file seperti aplikasi android, game, MP3 maupun MP4 dapat memanfaatkan memori internal yang telah disediakan. Jika masih kurang cukup, microSD hingga 32GB juga dapat anda andalkan.

Spesifikasi Huawei Ascend D Quad XL
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
- Layar: IPS+ LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density)
- Kamera: 8 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- Kamera sekunder: 1.3 Megapiksel
- Memori internal: 8 GB ROM, 1 GB RAM
- microSD up to 32GB
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- CPU: Quad-core 1.5 GHz, Huawei K3V2
- Konektivitas: GPRS, EDGE,Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v3.0 with A2DP, HS, microUSB (MHL) v2.0
- HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV out (via MHL A/V link)
- Battery: Standard battery, Li-Ion 2500 mAh

Harga Huawei Ascend D Quad XL
Kabarnya ponsel cerdas ini bakal mulai dirilis pada kuartal 2 ditahun 2012 ini. Untuk harga Ascend D Quad XL pihak Huawei sendiri belum mau memberikan kejelasannya. Sembari menunggu, tak ada salahnya juga melihat smartphone terbaru lainnya seperti LG Optimus LTE Tag dan Samsung Galaxy Ace Duos.

0 komentar:

Post a Comment