Spesifikasi Harga ZTE Optik

sponsored

Vendor branded yang berbasis di Cina, ZTE, telah meluncurkan komputer tablet belum lama ini. Bernama ZTE Optik, tablet ini bakal dipersenjatai dengan sederet spesifikasi menarik namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau loo..

Layar- ZTE Optik menyuguhkan layar yang relatif luas dan lapang berukuran 7.0 inci dengan dukungan resolusi 800x1280 piksel. Layar seperti ini tentu sangat memadai untuk sekedar menonton film favorit.

Sistem Operasi dan Prosesor- Berjalan pada android Honeycomb yang memang diperuntukkan untuk sebuah tablet, ZTE Optik mengandalkan prosesor Dual-Core 1.2 GHz besutan Snapdragon dan RAM sebesar 1GB untuk memaksimalkan kinerja OS Honeycomb tersebut.


Multimedia- Beralih ke ranah entertainment, ZTE mempersenjatai Optik dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel autofokus. Meskipun minus lampu kilat, namun tablet ini memiliki resolusi yang tinggi, yakni 2592x1944 piksel. Sehingga hasil yang didapatkan bakal lebih baik dan memuaskan walaupun digunakan pada dua kondisi, yakni didalam maupun diluar ruangan. Sementara kamera keduanya berkekuatan 2 megapiksel.

Selain dipersenjatai ranah pengabadian,Optik juga dijejali dengan audio player. Format file yang bisa diputar pun cukup lengkap, mulai dari mp3, WAV, hingga eAAC+ player. Sebagai pelengkap video player yang mampu memutar MP4/H.264/H.263 player juga siap dijajal kapan dan dimana saja.

Konektifitas- Untuk menghubungkan ponsel dengan perangkat lain, laptop dan PC misalnya, dapat memaksimalkan bluetooth versi 2.1 (A2DP+EDR) dan kabel data microUSB versi 2.0. Selain itu, teknologi GPS juga telah dipersiapkan guna melengkapi sarana konektifitas ini.

Internet- Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin menjelajah alam maya, optik bakal membekali browser yang mendukung HTML5 dan Adobe Flash. Juga dilengkapi berbagai aplikasi khas android.

Tak hanya itu, agar browser dan aplikasi andoroid dapat diakses dengan mudah dan cepat, maka tablet ini telah menyuntikkan jalur internet berkecepatan tinggi, yakni Rev. A, up to 3.1 Mbps serta WiFi. Sehingga untuk terkoneksi internet dapat dilakukan tanpa masalah.

Spesifikasi ZTE Optik
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 800 x 1280 pixels, 7.0 inches
- Memori internal: 16 GB, 1 GB RAM
- microSD, up to 32GB
- KOnektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- Kamera utama: 5 megapiksel, autofocus, Geo-tagging
- Kamera sekunder: 2 megapiksel
- OS : Android v3.2 (Honeycomb)
- CPU : Dual-core 1.2 GHz Scorpion, Qualcomm MSM8660 Snapdragon
- Browser :HTML5, Adobe Flash
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 4000 mAh

Harga ZTE Optik
Seperti yang saya katakan diawal tadi, jika ZTE Optik dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yang hanya USD 349 atau jika dirupiahkan sekitar 3,1 jutaan. Namun kabarnya, tablet ini hanya tersedia di Amerika melalui operator Sprint. Oya, sebenarnya masih ada tablet lokal yang harganya lebih terjangkau dibawah 1 juta seperti IMO X3

0 komentar:

Post a Comment