Spesifikasi Harga Motorola Motoluxe

sponsored

Awal tahun tampaknya waktu yang sangat pas bagi vendor telekomunikasi untuk memperkenalkan produk-produk barunya. Hal itu memang terbukti karena berbagai vendor branded yang sengaja merilis smartphone terbarunya di bulan januari 2012 lalu. Tak kecuali Motorola sendiri yang meluncurkan Motorola Motoluxe.

Layar- Motorola Motoluxe hadir dengan layar lapang yang mendominasi tampilan muka. Berterkenologi TFT capasitive touchscreen, layar tersebut memiliki luas 4 inci dengan resolusi 480x854 piksel. Tepat dibawah layar juga terdapat 4 tombol sensitif yang fungsinya untuk mempermudah penggunanya saat menjelajah ponsel.

Sistem Operasi- Berbicara sistem operasi yang dijalankan, Motorola Motoluxe mengandalkan android versi 2.3.7 Gingerbread yang disandingkan dengan Motorola switch UI (antar muka). Perpaduan seperti ini tentu membuatnya tetap memiliki "greget" tersendiri.



Prosesor- Akselerasi Motorola Motoluxe terbilang cepat, karena sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm berkecepatan 800 MHz. Meskipun CPUnya terbilang cukup cepat, mungkin masih banyak yang menyayangkan kenapa tidak sekalian berkecepatan 1GHz saja.

Kamera- Resolusi kamera utama Motorola Motoluxe terlihat mumpuni yakni berkekuatan 8 megapiksel. Berbicara kelengkapan fitur pun memadahi, mulai autofocus, lampu kilat LED Flash, geo-tagging dan setting lain yang cukup mendukung. Ini artinya anda tak perlu khawatir untuk mengabadikan momen-momen terindah jika anda menggegam smartphone ini.

Untuk kamera sekundenrya hanya sekelas VGA yang dapat digunakan untuk bertatap muka via video call baik dengan teman, kerabat maupun orang yang spesial dihati. Sementara untuk menampung sejumlah foto dan video yang dihasilkan kamera dapat mengandalkan microSD hingga 32GB.

Hiburan- Beralih ke sektor ini, Motoluxe dilengkapi dengan beragam fitur hiburan yang dijamin dapat menemani anda untuk menghilangkan rasa bosan dan kesunyian. Fitur hiburan tersebut antara lain fitur pemutar musik dan pemutar video yang mendukung berbagai format seperti MP3 player, WAV, Divx, MP4, WMV dan masih banyak lagi.

Jika anda betah berlama-lama bermain game, Motoluxe juga mampu menghadirkan berbagai jenis game favorit yang tentu harus didownload terlebih dahulu. Anda juga diharuskan menginstall game berformat java terlebih dahulu.

Hiburan lain yang tak kalah menariknya yaitu fitur SNS terintegrasi seperti facebook dan twitter yang siap digunakan untuk up date status. Kalau hanya ingin chatting dapat memanfaatkan aplikasi chat seperti Google talk yang memang sengaja dibawa android.

Konektivitas- Sektor konektivitas pada Motorola Motoluxe memang bukan sembarangan, pasalnya smartphone ini membawa berbagai layanan konektivitas yang mumpuni. Antara lain jalur internet HSDPA berkecepatan 7.2 Mbps, HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps, WLA, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0, dan GPS.

Spesifikasi Motorola Motoluxe
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100; HSDPA 850 / 1900 or HSDPA 850 / 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density)
- Kamera utama: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, geo-tagging
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android OS, v2.3.7 (Gingerbread)
- CPU: 800 MHz, Qualcomm MSM7227A-0, Adreno 200
- Memori internal: 1 GB ROM, 512 MB RAM
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas: GPRS Class 12, EDGE Class 12, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, HS
- HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1400 mAh

Harga Motorola Motoluxe
Belum ada informasi resmi terkait bandrol Motorola Motoluxe. Namun kabar yang saya dengar, pihak Motorola bakal memberikan kesempatan untuk melakukan pre-order dengan harga 245 poundsterling atau jika di kurs rupiahkan menjadi Rp3,4 jutaan.

0 komentar:

Post a Comment