Spesifikasi Harga LG Optimus L3

sponsored

Keluarga optimus kembali kedatangan anggota barunya setelah LG memperkenalkan LG Optimus L3. Meskipun hanya sebagai ponsel low end, namun ponsel ini bakal didukung oleh sistem operasi android loo

Layar- Tidak ada yang terlihat istemewa disektor ini, cukup wajar mengingat bandrol yang ditawarkan terjangkau. Dimana Optimus L3 hanya menyuguhkan layar sentuh beresolusi 240x320 piksel dengan menyuntikkan 256ribu warna. Namun begitu, ukuran layarnya terlihat agak luas yakni berukuran 3.2 inci. Layar seperti ini juga diterapkan oleh Samsung pada ponsel low endnya seperti pada Samsung Corby II.

Kamera- Beralih ke fasilitas kamera yang digunakan. Optimus L3 hanya membenami kamera berkekuatan 3.15 megapiksel dengan sokongan fitur autofocus dan geo-tagging. Meski minus LED Flash, namun hasil yang didapat cukup lumayan jika bermain diruangan yang cerah maupun pada kondisi yang kurang bercahaya.


Hiburan- Fitur hiburan memang menjadi fitur wajib untuk sebuah ponsel saat ini. Hal ini juga telah diterapkan LG pada Optimus L3. Meskipun masih dijejali fitur hiburan standar seperti audio/ video player, stereo FM radio, Youtube dan google talk, namun saya kira berbagai fitur tersebut mampu untuk menamani anda disaat suntuk.

Sistem Operasi- LG menjatuhka pilihan pada Android Gingerbread untuk menjadi sistem operasi Optimus L3. Maka dapat dipastikan fitur dan tampilan menunya memiliki kesamaan dengan handphone android lain yang menjalankan Gingerbread.

Internet & Konektivitas- Selain mengandalkan android gingerbread untuk menarik hati para pemakainya, tampaknya ranah internet pun juga bakal menjadi daya tarik berikutnya. Sebagai layanan andalan, tentu sektor ini tidak hanya didukung GPRS dan EDGE, namun juga dipersenjatai dengan jalur koneksi 3G. Dimana saat menjelajahi alam maya, ponsel ini mampu berjalan pada basis 3G dengan HSDPA berkecepatan 3.6 Mbps. Alternatif lain dapat memaksimalkan WiFi.

Disamping memiliki konektivitas 3G dan WiFi untuk terkoneksi dengan internet, Optimus L3 juga menjejali layanan konektivitas lainnya agar terhubung dengan dengan sesama ponsel dan PC/ Laptop, yakni Bluetooth v2.1 with A2DP dan microUSB.

Fitur lain- Memiliki keunggulan pada sistem operasi dan layanan konektivitas, rupanya LG juga tak melupakan aplikasi standar semisal Document viewer, Organizer, Voice memo dan Predictive text input

Spesifikasi LG Optimus L3
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3GHSDPA 900 / 2100
- Layar: TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, 3.2 inches
- Kamera: 3.15 megapiksel, autofocus, Geo-tagging
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB
- HSDPA, 3.6 Mbps
- Baterai: Standard battery, Li-Ion

Harga LG Optimus L3
Saat ini LG Optimus L3 hanya tersedia di Swedia dengan bandrol 145 UERO atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1.7 jutaan, cara penjualannya masih preoder. Untuk ketersediaan di Indonesia sendiri masih belum ada kejelasan. Semoga saja kedepan ponsel ini juga dijual di Indonesia. Amiin..

0 komentar:

Post a Comment