Spesifikasi Harga IMO M305

sponsored

IMO M305 secara resmi diperkenalkan oleh IMO beberapa waktu lalu. Kabarnya ponsel ini sudah mulai dapat ditemukan dipasar tanah air dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa M305? berikut ulasannya.

Desain- IMO M305 hadir dengan mengusung desain yang dinamis nan elagan serta memiliki dimensi 109 x 57 x 14 mm. Jika dilihat dari tampilan mukanya bakal terlihat layar sentuh yang ditemani papan QWERTY tepat dibawah layar tersebut.

Layar- Layar yang diadopsinya berteknologi LCD Resitive Touchscreen memiliki ukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA. Sebuah layar yang memang kurang cocok, mengingat IMO M305 membawa fitur yang seharusnya dinimkati dengan ukuran layar besar seperti fitur video player dan TV analog didalamnya.


Multimedia dan Hiburan- Fitur hiburan yang disediakan M305 terbilang cukup lengkap. Ada kamera, audio/ video player, MP3/ MP4 player, video/ sound recorder, game, radio FM, TV analog, dan fitur jejaring sosial. Mungkin sektor ini yang menjadi daya tarik untuk memikat para pemakainya.

Kamera yang dibenaminya masih sekelas VGA, sehingga sektor kamera yang dimiliki M305 masih kalah dibandingkan ponsel sekelasnya. Namun begitu kekurangan sektor kamera itu bakal ditutupi dengan fitur MP3/ Mp4 player, dan TV analog yang hasil suaranya dapat didengarkan melalui Speaker 25 x 35 (Big Speaker).

Sedangkan fitur jejaring sosial bakal menyediakan facebook dan twitter. Agar terhubung dengan fitur jejaring sosial tersebut dapat mengandalkan kanal GPRS. Berbekal jalur internet GPRS tentu kecepatannya tidak secepat jalur 3G. Tetapi menurut saya jalur GPRS sudah lumayan untuk ponsel low end.

Konektivitas- IMO M305 menyediakan berbagai jalur agar si ponsel mampu terhubung dengan perangkat lain. Jika ingin bertukar file dengan teman (antar ponsel) dapat memanfaatkan bluetooth. Sementara untuk menghubungkan ponsel dengan PC dapat menancapkan microUSB.

Memori- Sebagai ponsel yang cukup kaya akan hiburan, tentu IMO menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar didalam tubuh M305. Ada dua memori penyimpanan yang dapat diandalkan untuk menyimpan file/ data, yakni memori internal dan eksternal. Internalnya berkapasitas 64+32 MB, sedangkan eksternalnya jenis microSD T-Flash berkapasitas hingga 8GB (masing-masing 4GB)

Fitur lain- Disamping menjejali fitur standar seperti world clock, alarm, calculator dan calender, rupanya IMO M305 juga dilengkapi fasilitas planet IMO. Ponsel ini juga didukung dua bahasa yakni bahasa Inggris dan Indonesia.

Spesifikasi IMO M305
- Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz)
- Dimensi : 109 x 57 x 14 mm
- Layar : LCD Resistive Touchscreen, 2.4 inchi, QVGA
- Memori Internal: NOR 64+32 MB,
- Dual slot microSD card T-Flash Up to 8GB
- Kamera : VGA
- Konektivitas : Bluetooth,USB disk,WAP(GPRS), USB cable (USB 5 pin)
- Platform : Spreadtrum SC6600L7A
- Bahasa : English – Indonesia
- Fitur lain : Speaker:25 x 35 (Big Speaker), Audio/Video player, MP3/MP4 player, video/sound recorder, TV analog, Radio FM, Facebook, Twitter, Planet IMO, Tabloid PULSA, World clock,alarm,calculator,calender
- Baterai : Standart Lithium ion 850 mAh

Harga IMO M305
Seperti yang saya singgung diawal, jika harga yang ditawarkan IMO M305 memang sangat terhangkau. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 315ribu ponsel ini sudah dapat anda bawa pulang. Coba bandingkan dengan ponsel QWERTY lokal lainnya seperti Mito 611

0 komentar:

Post a Comment