Harga Samsung Galaxy S Advance | Spesifikasi

sponsored

Seperti yang kita ketahui, Samsung telah meluncurkan Galaxy S pada tahun 2010 lalu, dimana smartphone ini memang sukses dan diterima oleh masyarakat. Dan untuk meraih kesuksesan itu kembali, samsung dikabarkan memperkenalkan Samsung Galxy S Advance yang mana ponsel cerdas ini diharapkan dapat mengulang kejayaan pendaulunya itu.

Layar- Hadir dalam desain elagan nan cantik dengan dua pilihan warna hitam dan putih, Galxy S Advance bakal mengusung layar sentuh Super AMOLED seluas 4 inci dengan beresolusi 480x800 piksel yang menghiasai tampilan muka. Layar trouchscreen tersebut juga dilapisi corning gorilla glass untuk melindungi dari debu dan goresan. Sementara TouchWiz 4.0 UI yang juga turut dihadirkan guna mempercantik interface khas Samsung.


Kamera- Kamera utama yang tertanam dibelakang ponsel cukup lumayan, meskipun tidak dibenami berkekuatan tinggi layaknya Nokia N9, namun dengan kamera 5 megapiksel yag dilengkapi autofocus dan LED Flash saya rasa masih tetap mampu memberikan hasil jepretan yang layak tampil.

Sedangkan kamera sekudernya terlihat dibagian depan dengan 1.3 megapiksel. Selain dapat dimanfaatkan untuk menjepret gambar dan merekam, kamera tersebut juga dapat digunakan untuk beriteraksi denga orang lain secara langsung dengan video call.

Hiburan- Tak hanya jajaran pengabadian, namun Galaxy S Advance juga diperkaya oleh jajaran hiburan dengan berbagai fitur menarik. Pada ranah bunyi dan video, ada audio/ video player serta Radio FM. Sementera untuk faislitas onlinenya terdapat sosial network yang terintegrasi, aplikasi dari google seperti gmail, youtube, google talk, dan masih banyak lagi.

Sistem Operasi- Galaxy S Advance menjalankan sistem operasi android versi 2.3 Gingerbread. Sedangkan otak smartphone ini dibangun oleh Dual-Core 1 GHz Cortex-A9. Sebuah perpaduan yang terbilang istimewa bukan?

Memori- Untuk urusan penyimpanan data dan system, Handphone Android ini menyediakan dua piliha ruangan penyimpanan internal, yakni sebesar 8GB dan 16GB. Tentu memori internal dengan kapasitas besar itu dapat menampun berbagai file seperti foto, video, lagu, hingga game 3D. Jika masih kurang, memori eksternal jenis microSD berkapasitas hingga 32GB bisa anda maksimalkan.

Internet & Konektivitas- Menjelajah web bakal terasa lancar jika anda menggegam Galaxy S Advance. Semua itu berkat dukungan jalur internet 3G dengan HSDPA berkecepatan 14.4 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Advance
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
- Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Prosesor: Dual-core 1 GHz Cortex-A9
- Memori Internal: 8 GB/16GB storage, 768 MB RAM, 2GB ROM
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas: GPRS Class 12, EDGE Class 12, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy S Advance
Belum ada bocoran dari pihak samsung terkait harga jual smartphone ini. Namun kabarnya, bakal segera diumumkan secara resmi pada acara MWC 210 di Barcelona, Spanyol. Kita nantikan saja.

0 komentar:

Post a Comment