Harga Samsung Galaxy Attain 4G | Spesifikasi

sponsored

Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Attain 4G diawal tahun 2012 ini. Mengusung layar tuochscreen, smartphone ini mendukung jaringan LTE. Selain spesifikasi tersebut, Galaxy Attain 4G juga bakal dilengkapi fitur menarik lainnya. Seperti apa?

Desain- Seperti yang saya singgung diatas, jika Galaxy Attain 4G mengusung layar sentuh untuk menampilkan semua isi konten. Layar tersebut berjenis LCD capasitife berukuran 3.5 inci dengan memiliki resolusi 320x480 piksel. Guna memudahkan penggunanya dalam menjelajah ponsel, maka smartphone ini dilengkapi tombol sentuh sensitif yakni tombol untuk mengakses menu, home, back dan search.

Sistem operasi & prosesor- Beralih ke sektor ini Galaxy Attain 4G memiliki perpaduan OS dan CPU yang cukup menjajikan. Dimana android gingerbread yang telah disuntikkan bakal dikawinkan dengan prosesor berkecepatan 1 GHz. Pastinya perpaduan seperti ini bakal memberikan performa yang cukup tinggi disaat bermain game 3D, menikmati tampilan video HD atau bahkan melakukan aplikasi multitasking sekalipun.



Internet & konektivitas- Dukungan konektivitas untuk Galaxy Attain 4G memang terbilang mumpuni. Misalnya pada jalur internet. Dimana disamping mendukung jalur 4G LTE, Handphone Samsung Terbaru ini juga didukung 3G dengan Rev. A berkecepatan hingga 3.1 Mbps dan dilengkapi WiFi.

Tak hanya itu, layanan GPS yang disuntikkan didalamnya dapat menjadi pilihan tepat untuk menjadi petunjuk jalan disaat melakukan perjalanan. Juga dipersenjatai jalur koneksi lain yang cukup handalan seperti bluetooth, microUSB, dan jack 3.5 mm untuk mendengarkan musik via headset.

Kamera- Spesifikasi kamera yang tersedia memang kurang istimewa. Hal ini dapat dilihat dari kekuatan dan fasilitas yang ditawarkan. Meskipun dilengkapi dua buah kamera, namun kekuatan kamera utamanya hanya 3.15 megapiksel. Coba bandingkan dengan handphone android gingerbread yang sudah menawarkan kamera berkekuatan cukup tinggi seperti pada Sony Ericsson Xperia Neo V. Beruntung sektor ini masih dilengkapi dengan fitur geo-tagging.

Sementara untuk dapat melakukan video panggilan dengan teman maupun saudara dapat memaksimalakan kamera sekunder berkekuatan 1.3 megapiksel yang sengaja diletakkan pada bagian depan.

Fitur Andalan- Tak berbeda dengan Handphone Android lainnya, ponsel ini juga dijejali dengan sarana hiburan yang antara lain audio/ video player, berbagai aplikasi online yang populer saat ini seperti sosial network yang terintegrasi, YouTube, Gmail, Maps dan Google Talk.

Spesifikasi Samsung Galaxy Attain 4G
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO; 4G LTE 1700 / 2100
- Layar: LCD capacitive touchscreen, 320 x 480 pixels, 3.5 inches
- Kamera utama: 3.15 megapiksel, Geo-tagging
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android v2.3 (Gingerbread)
- CPU: 1 GHz
- Memori internal: 512 MB RAM
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE
- Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
- Baterai: Standard battery, Li-Ion

Harga Samsung Galaxy Attain 4G
Untuk urusan harga, pihak samsung sendiri belum mau memberikan bocorannya. So, nantikan saja update selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment