Harga S Nexian Extreme A899 | Spesifikasi

sponsored

Satu lagi pilihan ponsel lokal berbasis android Gingerbread yang dapat ditemukan ditanah air. Sebut saja S Nexian Extreme A899 yang bakal hadir dengan memiliki sederet spesifikasi menarik seperti fitur dual sim dan dukungan jaringan Dual Band GSM & 3G WCDMA.

Desain- Hadir dengan desain menawan nan elagan, S Nexian Extreme A899 mengusung layar lapang bediagonal 4.0 inci. Layar tersebut mengusung teknologi touchscreen capasitive beresolusi HVGA dan dilengkapi multi touch.

Kamera- Tak hanya memiliki fitur dual sim, namun pada ranah gambar dan gerak juga dipersenjatai dengan dual kamera. Masing-masing berkekuatan 3 megapiksel dengan autofocus yang terletak dibelakang, dan sekelas VGA untuk video chatting yang terdapat dibagian depan.


Sistem Operasi- Android Gingerbread dipilih untuk menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan seperti saat menjajal berbagai aplikasi khas android dan fitur yang tersedia. Sistem operasi seperti ini tentu terbilang bagus untuk ponsel sekelasnya. Namun sayangnya untuk urusan prosesor tak ada kejelasan mengenai berapa kecepatan dan buatan siapa?

Internet & Konektivitas- Berjalan dibasis android, tampaknya sektor ini bukan jadi masalah. Tak hanya dijejali aplikasi online buatan google, S Nexian Extreme juga bakal mampu bergerilya diatas jaringan 3G. Selai itu, untuk bermain dihalaman situs, anda dapat memaksimalkan browser yang tersedia. Apalagi dengan dukungan layar lapang seperti yang saya katakan diatas, tentu hal ini tidak akan membatasi anda untuk berinteraksi lebih luas dengan tampilan halaman.

Ingin mentrasfer data keperangkan lain? Tenang saja, S Nexian Extreme telah menyediakan layanan konektivitas seperti bluetooth dan kabel data untuk memenuhi kebutuhan anda itu. Tak hanya itu, sektor ini juga bakal disuntikkan WiFi agar dapat terkoneksi dengan alam maya diarea Hotspot. Sementara kabel audio headset dengan jack 3.5 mm dapat dimanfaatkan untuk menikmati alunan musik tanpa harus menggangu orang lain disekeliling anda.

Fitur lain- Berbagai fitur menarik lainnya juga telah disematkan pada ponsel Nexian Android terbaru ini. Misalnya pada ranah hiburan, anda bakal menemukan auido player, video player, Radio FM. Sedangkan fitur standarnya dijejali dengan organizer seperti alarm, calender, dan kalkulator.

Spesifikasi S Nexian Extreme A899
- Jaringan: Dual GSM (900/1800 MHz); WCDMA 2100 MHz & Dual On
- Layar: Capacitive Touchscreen, HVGA, 3.5 HVGA
- Kamera: 3.0 Megapiksel, Autofocus
- Kamera sekunder: VGA
- MicroSD card
- Konektivitas: EDGE, GPRS, HSDPA, WCDMA, Bluetooth v2.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Kabel data
- OS: Android v2.3 (Gingerbread)
- Bahasa: Indonesia – Inggris
- Baterai: Standart Lithium Ion

Harga S Nexian Extreme A899
Jika dibandingkan dengan pendahulunya yang juga berbasis android, Nexian Android Maxi , harga S Nexian Extreme memang lebih mahal yakni sekitar RpRp 1.799.000,-. Namun menurut saya, harga tersebut cukup setimpal mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup menawan.

1 komentar:

dawad said...

bukannya 1799 harganya om

Post a Comment