Harga Nexian Xplorer A712 | Spesifikasi

sponsored

Nexian kembali menelurkan Handphone Android Murah ke pasaran belum lama ini. Disamping merilir Nexian Extreme kini sang vendor dikabarkan telah meluncurkan Nexian Xplorer A712.

Layar- Untuk menikmati berbagai menu yang tersaji dan melakukan beragam kegiatan seperti menyaksikan video favorit atau sekedar bermain game, maka Xplorer bakal menyajikan layar touchscreen HVGA LCD berukuran 3.2 inci.

Sistem Operasi- JIka saat ini berbagi ponsel sudah banyak yang mengandalkan Android Gingerbread dan bahkan mulai beranjak ke android terbaru Ice Cream Sandwich untuk keperluarn sistem operasinya, Nexian Xplorer justru hanya mengemas android v2.2 Froyo. Mungkin sektor ini disesuaikan dengan harga jualnya yang terjangkau kali ya?

Kamera- Sebagai sara wajib untuk sebuah ponsel masa kini, ponsel Nexian Android terbaru ini dibenami kamera 2 megapiksel. Hasil jepretan dan rekaman memang kurang menjajikan, akan tetapi untuk ponsel sekelas mind-end ini saya rasa kamera tersebut sudah cukup lumayan.


Internet dan konektivitas- Jangan sekali-kali mencari jalur internet 3G. Pasalnya Nexian Xplorer memang tidak menyediakan jalur koneksi tersebut. Sebagai gantinya, ponsel ini menyuntikkan jalur EDGE/ GPRS dan WiFi.

Jika ingin berbai file dengan teman dapat mengaktifkan bluetooth. Namun biasanya kalau untuk file yang berukuran besar akan sangat lama prosesnya kalau hanya sekedar menggunakan bluetooth. Oleh karena itu, ponsel ini telah menyediakan kabel data microUSB yang tentunya lebih dapat diandalkan.

Hiburan- Selain sektor kamera yang wajib tertancap pada ponsel masa kini, fitur hiburan pun tak kalah wajibnya. Maka tak mengherankan jika Nexian Xplorer A712 yang notabennya sebagai ponsel masa kini juga dijejali dengan beragam fitur hiburan seperti audio player yang mampu membaca format mp3, video player yang mampu membaca format mp4, java, dan game. Tak ketinggalan aplikasi online seperti aplikasi khas android, nexian messenger, Yahoo! Messenger dan Facebook juga turut disuntikkan guna melengkapi sektor ini.

Memori- Urusan penyimpanan data dan system, Nexian telah menyematkan memori eksternal ke dalam tubuh Xplorer. Namun tak ada kejelasan mengenai besar kapasitasnya.

Spesifikasi Nexian Xplorer A712
- Jaringan : Dual GSM (900/1800 MHz) & Dual On
- Layar : HVGA LCD Touchscreen 3.2 inchi
- Kamera : 2.0 MP
- Support External Memory
- Konektivitas : EDGE/GPRS,Bluetooth, kabel data microUSB, Wi-Fi
- OS : Android Platform (2.2) Froyo
- Fitur : Audio Player/Video Player, MP3/MP4 player, Radio FM, Java, Game, Handsfree
- Ftur lain: Apps Planet, Nexian Messenger, Facebook, Foursquare, Opera Mini, Yahoo!Mail, Yahoo!Messenger, G Talk, Gmail, Youtube
- Baterai : Standart Lithium Ion

Harga Nexian Xplorer A712
Seperti yang saya singgung ditas, bahwa harga jual Nexian Xplorer memang sangat terjangkau. Anda hanya cukup merogoh kocek sedalam Rp 799 ribu untuk membawa ponsel satu ini.

0 komentar:

Post a Comment