Harga Motorola DROID RAZR MAXX | Spesifikasi

sponsored

Motorola DROID RAZR MAXX merupakan salah satu produk Motorola terbaru yang resmi diperkenalkan pada awal tahun 2012 ini. Sebelumnya sang vendor juga telah memperkenalkan DROID RAZR pada tahun 2011 lalu. Mungkinkah smartphone ini bakal menjadi penerus pendahulunya?

Desain- Ponsel ini memang sengaja disasarkan untuk kelas profesional, sehingga tak mengherankan jika desainnya tampil gaya, mewah dan terlihat elegan. Begitu pula dengan layar yang disuguhkan terbilang canggih, DROID RAZR MAXX menyuntikkan layar sentuh kapasitif berteknologi Super AMOLED Advanced seluas 4.3 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 540x960 piksel dan bakal diproteksi dengan Corning Gorilla Glass.

Sistem Opereasi- Motorola DROID RAZR MAXX masih menjalankan sistem operasi andoird Gingerbread. Namun begitu, bagi pengguna yang ingin memiliki android OS terbaru dapat meng upgradenya ke versi Ice Cream Sandwich.

Prosesor- Untuk sektor ini tidak perlu diragukan lagi akan performanya. Semua kegiatan yang dilakukan oleh pengguna jika menggegam ponsel ini bakal terasa lancar. Pasalnya DROID RAZR MAXX sengaja menyematkan prosesor Dual-core 1.2 GHz Coretex-A9 , Chipset TI OMAP 4430, serta RAM sebesar 1GB.


Multimedia- Urusan fotografi, motorola melengkapi DROID RAZR MAXX dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus, Touch-focus, geo-tagging, face detection, dan image stabilization. Untuk mendukung kamera tersebut jika pada kondisi kurang cahaya, Motorola telah membekali lampu kila LED Flash untuk penerangan. Juga mampu menghasilkan video dengan kualitas HD (1080p)

Disamping mengandalkan sektor kamera, Motorola juga membekali smartphone ini dengan fitur multimedia player yang cukup mumpuni. Format file yang dapat dimainkan pun beragam, untuk audionya sudah mendukung MP3, AAC+, WAV, dan WMA player. Sedangkan videonya mendukung MP4, H.263, H.264, dan WMV player. Sayang tanpa keberadaan Radio FM yang menjadi terasa kurang lengkap untuk sektor multimedia ini.

Konektivitas- DROID RAZR MAXX menyediakan beragam sektor konektivitas yang terbilang lengkap. Agar terhubung dengan dunia maya dapat memaksimalkan jalur internet 3G dengan Rev. A, up to 3.1 Mbps dan 4G 700 MHz Class 13. Urusan berikirim file dan data dapat mengandalkan bluetooth dan kabel data microUSB. Untuk menampilkan isi konten ke perangkat lain dapat dilakukan dengan HDMI port, dan untuk menikmati alunan suara yang dihasilkan auio/ video player dapat menncolokkan jack 3.5 mm via headset.

Baterai- Baterai memang salah satu sektor yang paling penting. Bagaimana mungkin jika Handphone Android besutan motorola ini dapat digunakan tanpa didayai baterai. Oleh karena itu, motorola telah menyiapkan baterai Li-Ion berkapasitas 3300 mAh. Berkapasitas cukup besar bukan? mengingat spesifikasi yang dihadirkan juga bakal menyedot daya yang cukup besar seperti jaringan LTE dan layar yang sangat luas.

Spesifikasi Motorola DROID RAZR MAXX
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO; LTE 700 MHz Class 13
- Layar: Super AMOLED Advanced capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.3 inches
- Kamera utama: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, Touch-focus, geo-tagging, face detection, image stabilization
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android v2.3.5 (Gingerbread), upgradable to v4.0
- CPU: Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, TI OMAP 4430, PowerVR SGX540
- Memori internal: 16 GB storage, 1GB RAM
- microSD, up to 32GB, 16GB card included
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE+EDR, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 3300 mAh

Harga Motorola DROID RAZR MAXX
Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif dengan smartphone sekelasnya, yakni dibandrol USD 299. Bagaimana tertarik memiliki ponsel cerdas ini?

1 komentar:

Nauli Wahyuda said...

Terima kasih informasi dan referensinya gan, salam kenal

Post a Comment