Harga LG Optimu 3D 2 | Spesifikasi

sponsored

LG Optimu 3D 2 belum lama ini dirilis oleh LG dengan membawa sederet fitur canggih. Ponsel pintar ini sengaja diluncurkan untuk menjadi suksesor pendahulunya, LG Optimus 3D.

Desain- Jika dibandingkan dengan pendahulunya, LG Optimu 3D 2 hadir dengan bodi yan lebih ramping dan ringan. Dimensi yang dimilikinya lebih tipis (slim) yang hanya memiliki ketebalan 9.8 milimeter dan beratnya hany 140 gram (lebih ringan 20 gram)

Layar- Tampilan mukanya bakal dihiasi dengan layar canggih, yakni mengusung 3D HD-IPS LCD capacitive touchscreen sleuas 4.5 inci beresolui 720x1280 piksel. Juga bakal dilapisi Corning Gorilla Glass dan dilengkapi LG 3D UI sebagai antarmukanya.


Sistem Operasi dan Prosesor- Handphone LG terbaru ini berjalan pada sistem operasi android dan dipersenjatai dengan prosesor Dual-Core. Untu versi android yang digunakannya saya sendiri belum mengetahuinya. Namun jika dilihat dari prosesor dan fitur yang mendukung, mungkin saja smartphone ini menggunakan android gingerbread atau bahkan android ice cream sandwich.

Kamera- JIka sudah memiliki LG Optimu 3D 2 rasanya tak pelru  membeli kamera digital untuk mengabadikan momen-momen membahagiakan. Pasalnya ponsel cerdas ini telah dibenami dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi dengan beragam fitur seperti autofocus, LED flash, Stereoscopic photos & videos serta geo-tagging. Untuk hasilnya tidak usah diragukan lagi, tidak kalah dengan hasil jepreta kamera digital. Asyiknya lagi, kamera tersebut juga mampu merekam video berkualitas HD (1080p) yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan efek 3 Dimensi.

Hiburan- Fitur hiburan adalah salah satu fitur wajib untuk sebuah smartphone saat ini. LG sendiri telah menjejali dengan beberapa fitur hiburan didalam handphone android terbaru ini. Diantaranya Java, audio player yang mendukung beragam format seperti MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, dan video player yang mendukung format MP4/DivX/XviD/H.264/H.263/WMV player. Sayangnya bagi anda yang hobi menikmati siaran radio hanya dapat menikmatinya melalui internet radio. Ponsel cerdas ini memang tidak menyediakan fitur radio FM.

Internet dan Konektivitas- Jika anda ingin berikirim email atau bahkan menonton video secara streaming via Youtube anda dapat menjalankan jalur internet HSDPA berkecepatam 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps. Namun jika jaringan operator anda sedang tidak stabil, maka jaringan WiFi menjadi alternatif yang pas untuk terhubung dengan dunia maya. Terlebih saat ini sudah banyak sekali fasilitas di kota yang menyediakn hotspot secara gratis, sehingga anda tidak pelru mengeluarkan banyak pulsa.

Bagi anda yang ingin memiliki home teather dapat mewujudkannya dengan smartphone ini. Berkat HDMI port yang dimilikinya, anda dapat menampilkan video favorit ke perangkat penampil lainnya. Selain itu Optimu 3D 2 juga menyediakan bluetooth dan microUSB untuk bertukar file dengan teman maupun saudara.

Spesifikasi LG Optimu 3D 2
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
- Layar: 3D HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density
- Memori internal: 16 storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32GB
- Kamera utama: Dual 8 MP, autofocus, LED flash
- Kamera sekunder
- OS: Android OS
- Prosesor: Dual-core
- Browser: HTML5, Adobe Flash
- GPS: with A-GPS support
- Baterai: Standard battery, Li-Ion

Harga LG Optimu 3D 2
Ponsel ini bakal menyediakan dua varian warna, hitam dan putih. Namun belum ada kejelasan dari LG terkait harga Optimu 3D 2. Rumornya, smartphone ini bakal hadir pada Q3 tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment