Spesifikasi Harga IMO Tab Y3

sponsored

IMO Tab Y3 - Seperti yang kita ketahui jika IMO tak hanya sukses menghadirkan ponsel saja, tapi produk-produk berbentuk tablet mulai memberikan hasil yang manis. Terbukti, keberhasilan IMO X3 yang mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar gadget di tanah air, yang tentunya membuat sang vendor dapat berbangga diri.

Kesuksesan itu rupanya mengilhami IMO untuk kembali memperkenalkan senjata anyar lainnya dengan produk serupa. Adalah IMO tab Y3 yang kabarnya bakal memulai debutnya diawal tahun 2011 ini.

Berbeda dengan pendahulunya yang sengaja disasarkan untuk segmen entry level, IMO Tab Y3 justru membidik segmen menengah atas. Sehingga tak mengherankan jika spesifikasi dan fitur yang ditawarkan pun lebih baik dari para seniornya.

Meskipun secara umum IMO Tab Y3 memiliki tampilan yang terlihat mirip dengan para sesepuhnya, namun panel navigasi yang ditawarkan terlihat lebih atraktif.


Sementara layar sentuh yang diusung berteknologi kapasitif dengan diagonal layar lapang seluas 7 Inci, tablet berdimensi 196x120x14 mm ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Sebagai sarana penampung data, Tab Y3 dilumbungi memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas microSD hingga 32GB.

Tak hanya itu, agar tablet mampu bekerja dengan baik dan maksimal maka didalam tubuh tablet berbasis android Froyo (v2.2) ini disematkan prosesor Dual-Core berkecepatan 1 GHz ARMv7 (VFPv3, NEON) dan RAM 512 MB.

Fasilitas kantoran pun tak luput dihadirkan seperti Office Software (WORD, EXCEL, Power Point, PDF, TXT) dan Ebook. Fitur ini tentunya dapat dimanfaatkan untuk membantu pekerjaan para pemakainya disaat menyelesaikan tugas-tugas yang menumpuk.

Spesifikasi IMO Tab Y3
- Dimensi : 196 x 120 x 14 mm
- Layar : TFT capacitive touchscreen 16:9, 800 x 480 pixel, 7 inci
- Kamera : Dual Kamera
- Memori : 512MB DDR Built-in 4G memory
- slot microSD
- OS : Android Froyo (v2.2)
- Prosesor : Dual-core 1.0 GHz ARMv7 (VFPv3, NEON)
- Konektivitas: HSDPA , Wi-Fi 802.11, Bluetooth, USB v2.0
- Baterai: Li-Ion 4000 mAh
- Fitur lain: Support Flash 10.1, G-sensor, Video player (AVI, RM, RMVB, MKV, 3GP, WMV, MOV), Audio Player (MP3, WMA, WAV), Photo view (JPG, BMP, GIF), Aplikasi (Network, office software, multi-media), games, playback video full HD (1080p), Office software (WORD, EXCEL, POWERPOINT, PDF, TXT), A GPS, Navigation, Latitude, Google Maps, HDMI output, E-book (Support bookmark,background music and photo display)

Harga IMO Tab Y3
Meskipun IMO Tab Y3 dikeluarkan untuk segmen menengah atas, namun harga jualnya tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan Huawei IDEOS S7 slim. Dengan hanya merogoh kocek sedalam Rp 2 jutaan, tablet ini sudah dapat anda bawa pulang. Atau jika memiliki dana yang lebih dapat membeli iPad 2.

1 komentar:

keyboardjebol said...

wah layar ponsel yg besar ya gan.... mantap gan!

Post a Comment