Nexian Android, 3 Handphone Nexian berbasis Android

sponsored

Nexian Android - Android merupakan sistem operasi buatan google yang hingga kini masih populer di kalangan penikmat teknologi terutama para pecinta gadget.

Tak khayal, kehadiran android membuat banyak vendor telekomunikasi tertarik untuk menyuntikkan sistem operasi berlambang robot hijau itu ke dalam senjata-senjata andalan mereka.

Selain vendor ponsel branded seperti samsung, sony ericsson, HTC dan lainnya, rupanya vendor lokal Nexian pun juga tertarik menggunakan platform android.

Setidaknya ada beberapa ponsel andalan Nexian yang telah menyemakan OS android dan sudah beredar ditanah air seperti dibawa ini.

Nexian Android Maxi A725. Ponsel ini hadir dengan menyuntikkan Android Froyo dan dukungan dual on GSM.


Maxi A725 juga memiliki layar HVGA capacitive touchscreen Multitouch berukuran 3.95 inci. Sedangkan sektor pengabadian gambar dan gerak, ponsel apik ini dibenami dua buah kamera, masing-masing berkekuatan 2 megapiksel dan 0.3 megapiksel. Hasil jepretan dan perekaman dari kamera tersebut dapat disimpan melalui microSD hingga 32Gb.

Nexian Cosmic Journey A-892. Sama halnya dengan Maxi A725, ponsel ini juga menjalankan Android Froyo. Disamping itu, prosesor berkecepatan 600 MHz juga disematkan guna mendukung kinerja ponsel.


Untuk terkoneksi dengan ranah maya, dapat mengandalkan jalur internet generasi ketiga alias 3G, alternatif lain dapat memaksimalkan WiFi. Tak hanya itu, aplikasi online favorit juga disuntikkan seperti Gmail, Google Maps, Nexian Messenger, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Yahoo Mobile, Gtalk, Google search, dan Youtube.

Nexian Android Magic A893. Jika diamati, ponsel ini sekilas mirip dengan iPhone. Apa ponsel ini memang sengaja dikeluarkan untuk menyaingi iPhone? entahlah?


Yang jelas, jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Magic A893 tak berbeda jauh dengan spesifikasi yang dibawa kedua ponsel diatas, setidaknya sama-sama menyuntikkan Android Froyo, menjalankan Dualband GSM dan mengusung layar sentuh. Disediakan juga media hiburan seperti Audio player, video player dan radio FM.

0 komentar:

Post a Comment