Harga Samsung C3312 Duos | Spesifikasi

sponsored

Disamping memperkenalkan Handphone Android Murah, yakni Star 3, rupanya Samsung juga mengumumkan ponsel low end anyarnya. Adalah Samsung C3312 Duos yang hadir dengan Dual SIM dan juga bakal mengusung layar touchscreen.

Desain- Jika dilihat dengan seksama, desian dari C3312 Duos memang tidak jauh berbeda dengan ponsel touchscreen lainnya. Sleain mengusung model candybar, ponsel ini juga menawarkan layar sentuh yang mendominasi tampilan.

Layar- C3312 Duos memliki layar berukuran 2.8 inci dengan kedalaman yang hanya memiliki 256ribu warna. Resolusi ponsel ini pun hanya menyuguhkan 240x320 piksel. Jika dibandingkan dengan para pendahulunya seperti Galaxy Ace, maka sektor display yang ditawarkan C3312 Duos memang kurang bisa diharapkan untuk menyaksikan sajian warna yang menawan. Hanya saja layarnya menyuntikkan Samsung TuchWiz UI.


Kamera- Tidak jauh berbeda dengan sektor display, fasilitas kamera yang ditawarkan pun juga kurang dapat diandalkan. Bayangkan saja, anda hanya dapat mengandalkan kamera 1.3 megapiksel minus LED Flash untuk sekedar jepret-jepretan. Sehingga anda harus sedikit berhati-hati dalam menggerakkan ruang kamera dan mencari ruang yang bercahaya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Mungkin karena harga yang terjangkau, sehingga Samsung tak menawarkan spesifikasi canggih dan menawan kali ya??

Hiburan- Mungkin di ranah hiburan inilah yang menjadi andalan ponsel ini. Pasalnya C3312 Duos bakal dijejali dengan fasilitas hiburang yang cukup lengkap, seperti audio player (MP3/WAV/eAAC+ player), video player (MP4/WMV/H.264 player), Radio FM, dan game. Meskipun hiburan seperti diatas sudah banyak ditemukan pada ponsel sekelas lainnya, namun masih lumayan untuk menghibur diri dari rasa sunyi dan kesepian bukan?

Internet & Konektifitas- Anda dapat melakukan brwosing atau up date status pad afacebook dan twitter dengan memaksimalkan browser dan fasilitas layanan sosial network yang terintegrasi. Namun agar terhubung dengan ditur dan fasilitas layanan tersebut, anda harus sedikit bersabar dalam hal kecepatan koneksi. Tentu saja jalur internet sekelas GPRS atau EDGE tidak dapat lari sekencang jalur koneksi 3G dengan HSDPA, HSUPA layaknya...

Fitur lain- Karena C3312 Duos bukanlah ponsel berbasis android atau menjalankan sistem operasi lainnya, maka damapak pada fitur pun bakal terasa. Ponsel berdimensi 101.8x55x12.1 mm ini hanya dilengkapi fitur standar seperti organizer, document viewer, voice memo, dan Predictive Text Input. Sedikit informasi jika ingin memiliki ponsel smsung berbasis android dengan harga yang terjangkau mungkin dapat membeli Samsung Repp.

Spesifikasi Samsung C3312 Duos
- Jaringan: GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
- Layar: TFT touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density)
- microSD, up to 32GB
- Konektifitas: GPRS, EDGE, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Kamera: 1.3megapiksel
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1000 mAh
- Fitur lain: Dual SIM (dual stand-by), SNS integration, MP4/WMV/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Document viewer, Voice memo,Predictive text input

Harga Samsung C3312 Duos
Hingga artikel ini belum dapat diketahui harga jual Samsung C3312 Duos. Kita nantikan saja bocorannya langsung dari Samsung. Sekedar informasi, sebelumnya samsung juga meluncurkan handphone touchscreen murah lainnya seperti Samsung Champ dan Samsung Corby II.

0 komentar:

Post a Comment