Harga LG Optimus Pad LTE | Spesifikasi

sponsored

Jika sebelumnya LG meluncurkan Optimus Pad, maka kini sang vendor menawarkan Tablet lain dengan bertajuk sama namun sudah didukung jaringan LTE. Tablet terserbut bernama LG Optimus Pad LTE.

Disain - Jika dilihat ketebalan yang dibawanya, optimus Pad LTE memang terlihat lebih "slim". Hal ini dikarenakan tablet ini memiliki ketebalan yang hanya 9.3 milimeter. Selain itu, berkat warna hitam yang membungkus body tablet sehingga tampilannya bakal terlihat lebih garang.

Layar - LG Optimus Pad LTE menyematkan layar lapang berukuran 9.9 inci. Terlebih layarnya sudah menyuguhkan teknologi IPS HD LCD dengan resolusi 768x1280 piksel, tak khayal dengan tampilan seperti ini bakal memberikan kenyamanan tersendiri saat menonton video atau bermain game 3D yang telah disediakan maupun dari hasil download via market. Ukuran layar pada Samsung Galaxy Tab 8.9 pun masih kalah luas jika dibandingkan dengan Optimus Pad LTE.


Mulltimedia - Tablet apik ini bakal dibenami kamera uatama berkekuatan 8 megapiksel untuk mengabadikan momen membahagiakan anda dalam bentuk foto. Juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi tinggi HD 1080 p. Sedangkan kamera sekundernya sekelas 2 megapiksel yang dapat dimaksimalkan sebagai video chatting. Untuk fitur pendukung kamera telah dipersiapkan fasilitas untuk melakukan editing foto dan video.

Tak hanya dipersenjatai kamera saja, namun tablet ini juga dijejali dengan ranah audio dan video. Pada ranah audio sudah didukung MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, sedangkan ranah video mendukung MP4/DivX/XviD/H.264/H.263/WMV player.

OS & CPU - Android v3.2 Honeycomb menjadi andalan untuk menampilkan berbagai fitur dan aplikasi menarik, terutama aplikasi khas android seperti google search, maps, YouTube dan lainnya. Sementara prosesor Dual-Core 1.5 GHz yang disematkan didalamnya bakal menjadi otak guna mendongkrak kinerja Honeycomb.

Internet & Konektivitas – Perihal jelajah alam maya, optimus Pad LTE mengandalkan kinerja HSDPA, HSUPA, dan LTE. Disamping menjejali fitur online dari google, anda juga dapat langsung mengakses layanan jejaring social yang terdiri dari facebook, twitter, dan lain-lainnya.

Fitur lain – Organizer yang disuntikkan di ponsel pitar ini seperti kalender, kalkulator alarm, dan masih banyak lagi, terdapat juga GPS yang dapat dimaksimalkan untuk dijadikan sebaga peta digital.

Spesifikasi LG Optimus Pad LTE
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 2100; 4G LTE 800
- Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 768 x 1280 pixels, 8.9 inches
- Memori Internal: 32 GB storage
- SD/microSD, up to 32GB
- Kamera Utama: 8 megapiksel autofocus
- Kamera sekunder: 2 megapiksel
- OS : Android OS, v3.2 (Honeycomb)
- CPU: Dual-core 1.5 GHz, Qualcomm
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 6800 mAh

Harga LG Optimus Pad LTE
Hingga artikel ini dipulikasikan, informasi terkait harga jual Optimus Pad LTE masih belum diketahui. Pasalnya belum ada bocoran dari pihak LG. Kita nantikan saja info selanjutnya dari LG.

0 komentar:

Post a Comment